TFC Serambi Tambah Fasilitas Diskon

Harian Serambi Indonesia kembali memanjakan pelanggan yang sudah memiliki kartu Tribun Family Card (TFC) Premium Serambi Indonesia

TFC Serambi Tambah Fasilitas Diskon
IST
Merchat TFC Mr Riza Barbershop Jln Malikussaleh No.11 Lhong Raya Siap melayani member Tribun Family Card Premium Hr Serambi Indonesia 

BANDA ACEH - Harian Serambi Indonesia kembali memanjakan pelanggan yang sudah memiliki kartu Tribun Family Card (TFC) Premium Serambi Indonesia dengan menambah merchant baru dengan fasilitas memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pangkas rambut di Mr Riza Barbershop, yang beralamat di Jalan Sultan Malikussaleh Nomor 11, Lhong Raya, Banda Aceh.

“Fasilitas diskon ini berlaku untuk segala jenis jasa potong rambut, baik itu untuk paket pelajar yang kami beri nama school barber pack hingga super hard pack,” kata Pemilik Usaha Mr Riza Barbershop, Mufazan kepada Serambi, Kamis (17/1).

Ia menjelaskan, yang membedakan paket ini hanya pada layanan tambahan yang diberikan, seperti hard pack barber dengan harga Rp 75 ribu/pelanggan. Selain pangkas rambut, pelanggan juga mendapatkan layanan tambahan berupa message, terapi wajah, keramas, vitamin rambut, hair tonic, pomade, hair spray, cuci muka hingga masker wajah.

Paket unggulan lainya yaitu barber refleksi. Paket ini tidak jauh berbeda dengan hard paket, hanya ditambah layanan refleksi dan bekam. “Kami menerima pelanggan mulai pukul 9.00 sampai 21.00 WIB. Khusus untuk pemilik kartu member TFC dari pagi hingga sore hari,” kata Mufazan.

Sementara PIC Tribun Family Card Seonesia, Syaiful Bahri menambahkan untuk memanfaatkan fasilitas diskon jasa pangkas rambut di Mr Riza Barbershop, maka member TFC cukup memperlihatkan kartu TFC yang masih berlaku baik jenis kartu fisik maupun versi digital yang tersimpan dalam aplikasi Android.

“Untuk bergabung menjadi member dapat menghubungi bagian Sirkulasi Harian Serambi Indonesia dengan nomor telepon 0651-637350 atau Whatsapp 0811683003,” demikian Syaiful Bahri.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved