Tiga Alumni Politeknik Aceh Selatan Lulus CPNS

Pada Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang lalu, alumni Politeknik Aceh Selatan (Poltas) dilaporkan lulus sebanyak 3 orang.

Tiga Alumni Politeknik Aceh Selatan Lulus CPNS
ist
Direktur Poltas Dr Muhammad Yasar STP MSc (kiri) dan Dekan Fakulti Kejuruteraan Mekanikal UMP, Prof Dr Rizalman bin Mamat (kanan) menandatangani Letter of Intent (LoI) di Kampus UMP Pekan Pahang Malaysia, Selasa (10/7/2018).

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pada Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang lalu, alumni Politeknik Aceh Selatan (Poltas) dilaporkan lulus sebanyak 3 orang.

Yaitu, Nuzul Fitri Edward dari jurusan Teknik Informatika lulus di Aceh Singkil, Ananda Maulida Hanafi dari jurusan Teknik Informatika dan Al Kausar dari jurusan Teknik Komputer lulus di Kabupaten Simeuleu.

"Ketiga alumni yang lulus CPNS ini merupakan alumni pertama Poltas. Ini merupakan wujud kemampuan lulusan untuk bersaing dan bisa diterima sebagai abdi negara," kata Humas Poltas Hasbaini SPd MPd, Kamis (17/1/2019).

Baca: Mahasiswa Poltas Protes Dosen Terlibat Parpol

Baca: Dua Bulan Gaji Dosen Poltas Tertahan

Baca: Tim Pemenangan HUMUS Kecamatan Samadua Dikukuhkan, Sebut Poltas dan STAI Dirintis Era Husen Yusuf

Menurutnya, sebenarnya lulusan Poltas mempunyai berbagai keahlian serta berpeluang untuk bekerja di sektor lainnya secara mandiri.

Dia berharap para alumni Poltas bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas sebagai abdi negara maupun di sektor lainnya dengan baik, serta menjaga nama baik almamater.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved