Dua Putra Aceh Masuk Struktur IOF Pusat

Dua putra Aceh yaitu Drs Reza Fahlevi MSi dan Riza Iskandar masuk dalam struktur Pengurus Pusat (PP) Indonesia Off-Road

Dua Putra Aceh Masuk Struktur IOF Pusat
FOTO IOF ACEH
RIZA Iskandar (kiri), salah seorang putra Aceh yang dipercayakan sebagai unsur Pengurus Pusat IOF salam komando dengan Ketua Umum IOF Pusat, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH di sela-sela pengukuhan di Makodiklat AD, Bandung, Jawa Barat, tadi malam.

JAKARTA - Dua putra Aceh yaitu Drs Reza Fahlevi MSi dan Riza Iskandar masuk dalam struktur Pengurus Pusat (PP) Indonesia Off-Road Federation (IOF) periode 2018-2022 yang dikukuhkan Jumat (18/1) malam di Makodiklat AD, Bandung, Jawa Barat oleh Ketua Umum IOF Pusat, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH.

Reza Fahlevi yang juga Asisten Deputi (Asdep) Pengembangan Destinasi Regional II Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI duduk sebagai salah seorang unsur Dewan Pembina sedangkan Riza Iskandar dipercayakan pada Bidang Hubungan Antar-Daerah.

Kepengurusan IOF Pusat yang dikukuhkan tadi malam merupakan hasil Munas di Hotel Grand Whiz Point Square Lebak Bulus, Jakarta, 24-25 November 2018. Dalam munas tersebut Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IOF Pusat 2018-2022.

Dalam struktur kepengurusan yang disusun oleh tim formatur, nama Riza Iskandar yang juga Wakil Sekretaris Pengda IOF Aceh masuk sebagai salah seorang unsur pengurus. Sedangkan Reza Fahlevi menempati posisi sebagai Dewan Pembina.

Acara pelantikan/pengukuhan yang berlangsung tadi malam dihadiri langsung oleh Ketua Pengda IOF Aceh, M Natsir. Ucapan selamat melalui media sosial, di antaranya grup WhatsApp IOF maupun Pengda IOF Aceh mengalir untuk kedua putra Aceh tersebut.(nas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved