Aminullah/Tio Lana Ungguli Petenis Pidie

Klub Tenis Pemko Banda Aceh melakoni pertandingan persahabatan menjamu Pelti Pidie di Lapangan Bank Aceh Lamgugob, kemarin

Aminullah/Tio Lana Ungguli Petenis Pidie
FOTO IST
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyerahkan cenderamata kepada Ketua Pelti Pidie, Efendi di Lapangan Tenis Bank Aceh Lamgugop, kemarin. 

BANDA ACEH - Klub Tenis Pemko Banda Aceh melakoni pertandingan persahabatan menjamu Pelti Pidie di Lapangan Bank Aceh Lamgugob, kemarin.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama petenis Pemko lainnya menyambut hangat Pelti Pidie. Pertandingan ini diselenggarakan sebagai bentuk silaturrahmi antara kedua klub.

Aminullah sendiri ikut bertanding memperkuat tim Pemko, dan turun di dua pertandingan. Pada partai pertama, Aminullah yang berpasangan dengan Tio Lana berhasil unggul atas pasangan Pelti Pidie, Sahrul/Rizaldi, 7-3.

Pada partai kedua, pasangan andalan Pemko ini kembali meraih hasil gemilang atas pasangan Pelti Pidie laninnya, Izwar/Musafir. Aminullah/Tio Lana juga mengkahiri pertandingan dengam skor 7-3.

Pertandingan lainnya, Kajari Banda Aceh, Erwin Desman yang berpasangan dengan Lohan juga turun pada partai melawan Kajari Pidie, Efendi yang berpasangan dengan Habib. Pertandingan ini dimenangkan Kajari Banda Aceh dan pasangannya dengan skor 7-0.

Pertandingan persahabatan ini seluruhnya mementaskan 16 partai ganda. Sebanyak 14 pertandingan dimenangkan ganda Pemko Banda Acehdan dua pertandingan dimenangkan pasangan dari Pelti Pidie.

Dalam kesempatan ini, Aminullah menyampaikan apreaiasi dan terimakasih kepada pengurus Aceh Tenis Club (ATC) Gemilang yang telah menyelenggarakan pertandingan ini. Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya berdampak pada kesehatan dan kebugaran, tapi juga sebagai memperkokoh tali silaturrahmi.

Sementara Ketua Pelti Pidie yang juga Kajari Pidie, Efendi meyampaikan terimakasih kepada Wali Kota dan para petenis Pemko lainnya atas sambutan yang luar biasa terhadap para petenis dari Pelti Pidie.

Pertandingan persahabatan kedua klub dari dua daerah ini turut dihadiri Kabid Hukum Polda Aceh, Kombes Hariadi, Kajari Banda Aceh, Erwin Desman, Ketua Mahkamah Syariyah, Jasri, jajaran pimpinan Bank Aceh seperi Said Hambali dan Budi Kafrawi, serta Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Aceh, Wahyuddin.(rel/ran)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved