Hipakad Gelar Bakti Sosial

Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Aceh, menggelar bakti sosial berupa kunjungan terhadap beberapa keluarga

Hipakad Gelar Bakti Sosial
FOTO IST
KETUA Hipakad Aceh, Ir HM Iqbal (kiri) menyerahkan bantuan Hipakad kepada seorang keluarga besar Hipakad yang menderita penyakit kronis. FOTO IST 

BANDA ACEH - Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Aceh, menggelar bakti sosial berupa kunjungan terhadap beberapa keluarga besar lingkup Angkatan Darat yang menderita penyakit kronis. “Ini salah satu kegiatan rutin kami, sebagai bentuk kepedulian untuk sesama, mudah mudahan bisa meringankan beban mereka,” kata Ketum Hipakad Aceh, Ir HM Iqbal, di sela sela kunjungan, Kamis (17/1) lalu.

Suasana haru terlihat dalam rangkaian kunjungan tersebut. Mereka yang dikunjungi mengaku sangat terhibur dan menyatakan terimakasih atas kepedulian itu.

Kunjungan tersebut juga buka sekadar melihat keluarga besar yang sakit, namun juga untuk mempererat silaturrahim sesama keluarga besar Hipakad Aceh, agar tetap solid dalam ukhuwah.

“Semoga kunjungan ini mampu meringankan beban keluarga pasien dalam menghadapi cobaan ini, harapan kami semoga mereka diberikan ketabahan & diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT,” ujar Iqbal didampingi para pengurus Hipakad Aceh yang ikut dalam kunjungan tersebut.

Mereka yang dikunjungi pengurus Hipakad Aceh dalam rangkaian kunjungan sosial itu, antara lain ke rumah pasien penderita gagal jantung di Kompleks Perumahan Dephankam, penderita korban kelainan jantung di Asrama Perwira Ketapangdua, penderita kanker kelenjar getah bening di Lamlagang dan terakhir ke rumah penderita lumpuh layu di Peuniti.

Menurut Iqbal, Hipakad memiliki rangkaian agenda rutin yang selama ini dijalankan sesuai skedul. Salah satunya adalah menjalin konsolidasi internal serta hubungan koordinasi yang kuat dengan keluarga besar Angkatan Darat, serta masyarakat umum.(*/nur)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved