Pendukung Zuhra Nobar di Bengkupi Bireuen, Saksikan Penampilan Perdana di LIDA Indosiar

Cut Rianda Zuhra (23) tampil perdana pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2019 pada Minggu (20/1/2019) malam.

Pendukung Zuhra Nobar di Bengkupi Bireuen, Saksikan Penampilan Perdana di LIDA Indosiar
Serambinews.com
Nontong bareng Cut Rianda Zuhra (23), duta Aceh asal Bireuen, yang tampil perdana di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2019, di Warkop Bengkupi, Geulanggang Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Minggu (20/1/2019) malam. 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM – Nonton bareng Cut Rianda Zuhra (23) yang tampil perdana pada ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2019, di Warkop Bengkupi, Geulanggang Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Minggu (20/1/2019) malam, berlangsung meriah.

Pantauan Serambinews.com, ratusan warga Bireuen yang tergabung dalam Komunitas pendukung penyanyi Aceh asal Bireuen bernama Cut Rianda Zuhra, terus meneriakkan yel-yel. Sehingga suasana tampak meriah. 

Tempak juga kedua orang tua Cut Rianda Zuhra, Juanda Abdullah dan Dayyah Ismail ikut nonton bareng bersama adik-adik dan keluarganya. 

Cut lolos ke ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bersama dua penyanyi lainnya dari Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Baca: Pendukung Zuhra Galang Dukungan, Penampilan Perdana di LIDA Indosiar pada Minggu Malam

Baca: Cut Rianda Zuhra,Albumnya Sampai ke Batam dan Malaysia

Juanda, ayah Zuhra, mengatakan selain pendukung di Bireuen, ada juga satu komunitas di Jakarta yang mendukung Zuhra tampil malam ini di Indosiar.

Cut Zuhra, duta Bireuen yang mewakili Aceh, tampil perdana sejak pukul 19.00 WIB.” Untuk mengirimkan dukungan, bisa dilakukan dengan SMS – ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. “Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group 5, vote cut aceh,” ujar Juanda.(*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved