VIDEO - PT Dunia Barusa Luncurkan New Avanza dan New Veloz

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – PT Dunia Barusa selaku main diler Toyota di Aceh meluncurkan New Avanza dan New Veloz, di Showroom Toyota, Batoh, Banda Aceh, Sabtu (19/1).

Dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah dalam sambutannya menyampaikan pengguna dan minat masyarakat di Aceh untuk memiliki Avanza masih tinggi, dan produk ini menjadi market leader di kelasnya.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, dengan penampilan futuristik dan fitur yang menonjolkan tombol-tombol digital.

Baca: Rencana Aturan Baru BPJS: Kemenkes Akan Memberlakukan Iuran Biaya Tambahan, Cek Tarifnya!

Baca: Sempat Tolak Hal Ini hingga Ragu Akan Kebebasannya, Inilah 4 Fakta Jelang Bebasnya Abu Bakar Baasyir

Baca: Seorang Anggota TNI Tewas saat Baku Tembak dengan KKB di Papua, Ini Kronologinya

Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang menggunakan lampu LED, dan ditunjang dengan desain yang mengekspresikan sorotan tajam dan ramping.

Pada sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah, serta cover seat baru, pada New Veloz bahkan stitching-nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporty di kabin.

Deputy Operation Manager PT Dunia Barusa, Afriady Muhammad kepada SerambiTV menjelaskan harga off the road Aceh untuk kedua varian tersebut mulai Rp 197.450.000 hingga Rp 247.650.000/unit.

Penulis: Hari Mahardhika
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved