Dua Mobil Diperebutkan di Lapangan Golf Seulawah

Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko membuka secara resmi open turnamen golf dalam rangka memeriahkan

Dua Mobil Diperebutkan di Lapangan Golf Seulawah
IST
PANGDAM IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko melakukan first tee off (pukulan pertama) saat membuka open turnamen golf dalam rangka memeriahkan HUT Ke-62 Kodam IM di Lapangan Golf Seulawah Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (20/1). 

* Meriahkan HUT Ke-62 Kodam IM

JANTHO - Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko membuka secara resmi open turnamen golf dalam rangka memeriahkan HUT Ke-62 Kodam IM di Lapangan Golf Seulawah Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (20/1). Pembukaan turnamen golf terbuka yang mengangkat tema ‘Junjung Tinggi Sportivitas Turnamen Golf dalam Rangka HUT Ke-62 Kodam IM’ itu ditandai dengan pukulan pertama (first tee off) yang dilakukan oleh Pangdam IM.

Animo peserta cukup besar untuk ikut open turnamen golf itu. Tercatat, ada 120 peserta yang mendaftar, sehingga para golfer pun harus menunggu giliran (waiting list). Para golfer itu berasal dari Kodam IM, Polri, Forkopimda Aceh, dan masyarakat umum yang berasal dari berbagai wilayah Aceh, mulai Banda Aceh, Aceh Besar, Lhokseumawe, Langsa, dan beberapa kabupaten/kota lainnya. Dalam turnamen itu para golfer dibagi 20 flet dan disediakan doorprize 2 mobil bagi yang dapat mencetak hole in one.

Adapun hasil turnamen golf, Kelas Loungest Drive dimenangkan Irdam Iskandar Muda, Kol Czi Firman Dahlan (215 m), Kelas Neouscst Tothe Line dimenangkan Aspers Kasdam IM, Kolonel Inf Agung Gunawan (30 cm), dan Kelas Neouscst Tothe Pin dimenangkan Zarnawan (2,3 cm).

Untuk Kelas Best Net Flt A, juara pertama diraih Sukri dengan nilai 70, juara 2 Misba nilai 66, dan juara 3 Abdul Salam dengan nilai 66 . Pada Kelas Plt B, juara pertama Lukman nilai 70, juara 2 Abdussamad nilai 70, dan juara tiga Syahrul nilai 64.

Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menyampaikan terima kasih kepada seluruh golfer dari berbagai daerah di Aceh yang hadir untuk memeriahkan open turnamen golf HUT Ke-62 Kodam IM tersebut. Hadir pada acara itu, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, Kapok Sahli Pangdam IM, Irdam, Danrindam, dan para pejabat utama Kodam IM.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved