Droe Keu Droe

Jangan Politisasi Organisasi

BOLA panas Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 sudah bergulir. Pesta demokrasi itu akan digelar pada April 2019 mendatang

Jangan Politisasi Organisasi
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Ketua KIP Abdya, Sanusi SPd didampingi para komisioner KIP Abdya menggelar sosialisasi tahapan, peserta, dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pileg dan Pilpres 2019, kepada siswa-siswi SMAN 2 Abdya dalam program KIP Abdya Goes To School, Selasa (23/10/2018) di Kecamatan Manggeng. 

BOLA panas Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 sudah bergulir. Pesta demokrasi itu akan digelar pada April 2019 mendatang. Partai politik (Parpol) peserta pemilu dan para calon anggota legislatig (Caleg) yang diusung pun, saat ini gencar mencari simpatisan untuk meraih suara terbanyak pada pemilihan nanti.

Tak dipungkuri, beberapa parpol dan caleg yang diusung akan masuk ke organisasi-organisasi kepemudaan. Ini sangat disayangkan. Seharusnya, organisasi kepemudaan di Aceh lebih ditingkatkan dan diberdayakan, bukan dimanfaatkan dan diarahkan untuk kepentingan politik yang menguntung caleg tertentu dan merugikan para caleg lainnya.

Maka dari itu, kepada parpol dan para caleg yang diusung diharapkan agar tidak menjadikan organisasi atau komunitas tertentu di Aceh sebagai ladang untuk mencari dukungan demi memenangkan Pemilu 2019.

Ody Yunanda (Ody Cempeudak)
Pengurus Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (Kompak) Aceh Utara. Email: odyaneukcempeudak@gmail.com

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved