BREAKING NEWS - Korban Banjir Bandang Agara Gelar Aksi Demo, Ini Tuntutannya

Mereka menuntut agar Bupati Agara dapat menunaikan janjinya dan secepatnya memulihkan kondisi bencana banjir bandang di Agara.

BREAKING NEWS - Korban Banjir Bandang Agara Gelar Aksi Demo, Ini Tuntutannya
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Ratusan masyarakat korban banjir bandang Desa Natam dan sekitarnya bersama Aliansi Aktivis Aceh Tenggara, berdemo ke Kantor Bupati Agara, Selasa (22/1/2019). Mereka menuntut agar Bupati Agara dapat menunaikan janjinya dan secepatnya memulihkan kondisi bencana banjir bandang di Agara serta mengevaluasi hutan di Hamburg Latong. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Ratusan masyarakat korban banjir bandang Desa Natam dan sekitarnya bersama Aliansi Aktivis Aceh Tenggara menggelar aksi demo di Kantor Bupati dan kantor DPRK Agara, Selasa (22/1/2019).

Mereka menuntut agar Bupati Agara dapat menunaikan janjinya dan secepatnya memulihkan kondisi bencana banjir bandang di Agara.

"Kami minta secepatnya kerusakan akibat banjir bandang ini diperbaiki dan pemukiman penduduk yang saat ini," ujar Noris, salah seorang korban banjir bandang.

Baca: VIDEO - Plt Gubernur Aceh Diminta Peka Soal Banjir Bandang di Aceh Tenggara

Baca: Unjuk Rasa di Kantor Gubernur, Mahasiswa: Plt Gubernur tak Peduli Korban Banjir Bandang Agara

Baca: Mahasiswa Unimal Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang Aceh Tenggara

Selain itu, Jupri dari aliansi aktivis Agara mengatakan, musibah yang menimpa Agara sangat lamban diatasi dan mereka menilai ini kabinet yang gagal dalam menyelesaikan persoalan banjir bandang di Agara.

Demonstran disambut oleh Wakil Ketua DPRK, Nazaruddin, Ketua BK DPRK, Barudin, Hj Syamsiar dan anggota dewan lainnya.

Saat aksi demo berlangsung, arus transportasi jalan dua jalur terpaksa diblokir oleh petugas Satlantas Polresta Agara. (*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved