DPP Tunjuk T Hasbullah HD sebagai Plt Ketua PAN Aceh

Hasbullah menggantikan Anwar Ahmad SE Ak yang mengundurkan diri dari posisi ketua karena maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2019.

DPP Tunjuk T Hasbullah HD sebagai Plt Ketua PAN Aceh
Dok. Serambinews.com
T Hasbullah HD 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah empat bulan mengalami kekosongan, akhirnya DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk Sekretaris DPW PAN Aceh, Ir T Hasbullah HD sebagai Plt ketua partai itu.

Hasbullah menggantikan Anwar Ahmad SE Ak yang mengundurkan diri dari posisi ketua karena maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Pemilu 2019.

Pengangkatan Hasbullah berdasarkan surat keputusan nomor PAN/A/Ktps/KU-SJ/005/1/2019 tertanggal 15 Januari 2019 yang ditandatangani oleh Ketum, Zulkifli Hasan dan Sekum Eddy Soeparno. 

Baca: PKS dan PAN Aceh Dukung Pelaksanan Tes

Melalui SK tersebut, Zulkifli Hasan menitipkan beberapa tugas untuk Hasbullah di antaranya segera melakukan konsolidasi internal organisasi dan menetapkan prioritas program kerja DPW PAN Aceh periode 2015-2020.

Selain itu, kepada Hasbullah juga diminta untuk mempersiapkan ketua definitif DPW PAN Aceh melalui mekanisme sebagaimana diatur dalam AD/ART partai serta melaksanakan program pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 sesuai keputusan DPP.

Baca: Anggota DPRA dari Fraksi PAN Ini Digugat Kader Sendiri, Ini Punca Masalahnya

T Hasbullah kepada Serambinews.com, mengatakan SK pengangkatan itu baru di terimanya dua hari lalu.

Baca: Ketua Fraksi PAN DPRA Diganti

Dengan jabatan barunya tersebut, Hasbullah menyampaikan akan melakukan konsolidasi dengan pengurus partai mulai dari DPD hingga DPRt PAN se Aceh.

"Selain itu kita juga fokus pada pemenangan Pileg 2019. Kita akan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2019, baik untuk DPRA maupun DPRK," kata Hasbullah yang juga calon anggota DPD RI dapil II Aceh dari PAN. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved