IKA Undala Gelar Education Alumni Festival, Diisi Seminar Motivasi dan Try Out Akbar

Education Alumni Festival (EAF) kembali digelar yang diisi acara seminar motivasi oleh pemateri-pemateri inspiratif di Rumoh Agam, Tapaktuan.

IKA Undala Gelar Education Alumni Festival, Diisi Seminar Motivasi dan Try Out Akbar
Dok: IKA Undala
Alumni dan Keluarga SMAN Unggul Darussalam Labuhanhaji (IKA UNDALA) menggelar Education Alumni Festival (EAF), Selasa (22/1/2019) 

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Education Alumni Festival (EAF) kembali digelar yang diisi acara seminar motivasi oleh pemateri-pemateri inspiratif di Rumoh Agam, Tapaktuan, Selasa (22/01/2019), serta try out SBMPTN 2019 Akbar se-Aceh Selatan yang dilaksanakan di SMAN 1 Tapaktuan Aceh selatan.

EAF diselenggarakan oleh Ikatan Alumni dan Keluarga SMAN Unggul Darussalam Labuhanhaji (IKA Undala) dengan harapan menjadi manfaat bagi siswa-siswi SMA se Aceh selatan dalam mempersiapkan masa depannya.

Baca: Pemkab Aceh Selatan Rilis Program 100 Hari Kerja Bupati, Ini Kemajuan yang Sudah Dicapai

Baca: Pengantin Baru Ini Terjebak Banjir di Trumon, Aceh Selatan, Videonya Viral di Media Sosial

Baca: Presiden Jokowi Borong Sabun Rp 2 Miliar, Dari Mana Uangnya? Ini Jawabannya

"EAF pada tahun ini diselenggarakan terintegrasi yang berpusat di ibukota Aceh Selatan. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar per-rayon se-Aceh Selatan. Hal ini dimaksud agar kegiatan yang dilaksanakan lebih terpadu, sehingga persiapan yang dilakukan akan semakin maksimal," kata Ketua Umum IKA Undala, Said M Kadri, Selasa (22/1/2019) malam.

Ia juga berharap, try out SBMPTN yang digelar memberi manfaat supaya siswa yang akan lulus tahun ini dapat mengukur kemampuan dan mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN 2019.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved