Pukul Wanita di Tepi Kali Banda Aceh, Lalu Ambil HP, Pencuri dan Penadah Ditahan

Kami juga imbau kepada warga untuk tidak membeli atau menampung Hp serta barang-barang yang tidak jelas asal-usulnya

Pukul Wanita di Tepi Kali Banda Aceh, Lalu Ambil HP, Pencuri dan Penadah Ditahan
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Opsnal Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, menangkap MV (23), seorang pemuda warga Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh yang melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) di Wisma WTC, kawasan Tepi Kali, Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (10/1/2019) lalu 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDACEH - Personel Opsnal Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh, menangkap MV (23), seorang pemuda warga Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh yang melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) di Wisma WTC, kawasan Tepi Kali, Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (10/1/2019) lalu.

Tersangka diringkus di Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Sabtu (19/1/2019) malam.

Baca: Sumur di Tanah Jambo Aye Ini Semburkan Lumpur Setinggi 10 Meter

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK kepada Serambinews.com, Kamis (24/1/2019) malam, mengatakan dalam aksi curas yang dilakukan MV, tersangka berpura-pura meminta pekerjaan kepada korban Sundari (48), seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di kawasan tersebut.

Begitu melihat korban lengah, tersangka MV, langsung memukul IRT itu menggunakan besi kunci inggris, hingga korban jatuh tersungkur ke lantai dengan kondisi berdarah.

Anak korban, T Zaldiansyah (22) yang kebetulan ada di kamarnya mendengar jeritan sang ibu sesaat setelah pemukulan itu terjadi.

Baca: Remaja Ini Bawa Jenazah Ibunya Dengan Sepeda Sejauh 5 Km ke Pemakaman, Warga Desanya tak Membantu

"Aksi curas yang dilakukan tersangka MV, seusai korban melaksanakan shalat zuhur. Anak korban yang kebetulan berada di kamarnya langsung bergegas keluar dan melihat ibunya sudah dalam kondisi berdarah terletak di lantai," kata AKP Taufiq.

Anak korban T Zaldiansyah, kata Kasat Reskrim Polresta ini langsung bergegas membawa ibunya ke rumah sakit dan melaporkan peristiwa itu ke Polresta.

Hasil penyelidikan yang dilakukan, diperoleh informasi tersangka MV tengah berada di Medan.

Baca: Kenang Konflik dan Tsunami, SBY: Hati Saya Bergetar saat ke Aceh

Personel Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Reskrim Polresta yang mendapat kabar hal tersebut, pada Jumat (18/1/2019) malam, langsung bergerak ke Medan dan dipimpin oleh Ipda Krisna Nanda S TrK.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved