Muspika Panga Deklarasikan Pemilu Damai, Peserta Pemilu Jangan Cederai Demokrasi

Muspika Panga, Kabupaten Aceh Jaya, menggelar deklarasi Pemilu Damai yang dipusatkan di lapangan pasar kecamatan setempat.

Muspika Panga Deklarasikan Pemilu Damai, Peserta Pemilu Jangan Cederai Demokrasi
Serambinews.com
Muspika Panga melepas burung merpati dalam rangka deklarasi Pemilu Damai di lapangan pasar kecamatan setempat, Kamis (24/1/2019). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Panga, Kabupaten Aceh Jaya, menggelar deklarasi Pemilu Damai yang dipusatkan di lapangan pasar kecamatan setempat. 

Kegiatan itu dihadiri Ketua KIP Aceh Jaya, Panwaslu, Muspika Panga, Keuchik se-Kecamatan Panga, PPK, dan para Caleg se-Kecamatan Panga. 

Deklarasi ini mengusung tema "Kami siap mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Panga".

Baca: VIDEO - Bupati Aceh Jaya Mutasi 74 Pejabat

Baca: Di Perbatasan Aceh Tamiang-Langkat, SBY Dengar Curhat Masyarakat

Pada kesempatan itu, Kapolsek Panga mengharapkan semua peserta dan penyelenggara serta masyarakat dapat menyukseskan pemilu serentak tahun ini. 

"Semua Caleg, tim sukses harus berkomitmen agar Pemilu ini berjalan sukses, aman, damai dan sejuk. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang bisa mencederai demokrasi," harapnya. 

Sekcam Panga, Mawardi juga berharap Pemilu kali ini tidak diwarnai pelanggaran-pelanggaran yang mencederai demokrasi.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved