Viral Medsos

Video Aksi Kocak Wak Rul di Hitam Putih Trans7, Berduet dengan Hudson IMB Si Penyanyi Dua Suara

Aksi Nasrul kocak Nasrul yang berbicara dalam bahasa Indonesia dialek Aceh, serta candaan-candaan Deddy Corbuzier kerap mengundang tawa penonton.

Video Aksi Kocak Wak Rul di Hitam Putih Trans7, Berduet dengan Hudson IMB Si Penyanyi Dua Suara
KOLASE SERAMBINEWS.COM/YOUTUBE TRANS7
Nasrul A Wahab alias Wak Rul, pegawai honorer di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe, membagikan kisah hidupnya pada acara reality show Hitam Putih yang tayang di Trans7, Selasa (22/1/2019) malam. 

SERAMBINEWS.COM - Nasrul A Wahab alias Wak Rul, pegawai honorer di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe, membagikan kisah hidupnya pada acara reality show Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Nasrul diundang pada acara yang dipandu Deddy Corbuzier ini, karena punya kemampuan unik, menyanyikan suara perempuan dan laki-laki dalam satu lagu secara bergantian.

Kisah Nasrul yang oleh teman-temannya di Lhokseumawe akrab dipanggil Wak Rul ini, ditayangkan dalam empat segmen program Hitam Putih di Trans7, Selasa (22/1/2019) malam.

Keempat segmen acara Hitam Putih dengan topik “Penyanyi Dua Suara: Pria dan Wanita” ini diupload ke akun Youtube Trans7 Official.

Aksi Nasrul kocak Nasrul yang berbicara dalam bahasa Indonesia dialek Aceh, serta candaan-candaan Deddy Corbuzier yang ditemani Fanny Ghassani dan Rico Ceper, kerap mengundang tawa penonton.

Pada segmen keempat, Nasrul bahkan diduetkan dengan Hudson IMB, penyanyi nasional yang populer karena kemampuannya menyanyikan suara perempuan dan laki-laki secara bergantian.

Segmen Pertama

Pada segmen pertama acara tersebut, Deddy Corbuzier yang ditemani Fanny Ghassani dan Rico Ceper menceritakan latar belakang pihaknya mengangkat tema tersebut sebagai topik Hitam Putih.

Deddy mengatakan, bintang tamu yang diundang untuk mengisi topik ini bermula dari sebuah video viral di Instagram tentan aksi seorang bapak bernyanyi dengan dua suara, pria dan wanita.

Halaman
1234
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved