AHM Segarkan Tampilan Honda Skutik

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran terhadap tampilan Honda skutik, New Honda BeAT eSP

AHM Segarkan Tampilan Honda Skutik
foto/ist
Karyawan AHM sedang merakit sepeda motor New Honda BeAT Street, di plant Sunter, Jakarta. Foto/PT Astra Honda Motor. foto/ist 

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran terhadap tampilan Honda skutik, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP dengan pilihan warna serta suguhan grafis terbaru.

Pada New Honda BeAT eSP, nuansa sporty semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara street style yang lekat dengan aktivitas sporty remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya menyampaikannya dalam siaran pers yang diterima Serambi, Jumat (25/1).

“Penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus menjadi pilihan para remaja,” katanya.

Dikatakan, Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan, serta pada Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System). Hal tersebut membuat Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya.

Thomas Wijaya menyebutkan beberapa keunggulan dari model ini yaitu kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 kilometer, setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

“Fitur unggulan lain yang dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian,” demikian katanya.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved