Amru Minta Dana Desa Dikelola dengan Tertib

Bupati Gayo Lues (Galus) M Amru, meminta para penghulu (keuchik) di kabupaten tersebut untuk melakukan pengelolaan dana desa

Amru Minta Dana Desa  Dikelola dengan Tertib
Acehselatan.com
Ilustrasi 

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues (Galus) M Amru, meminta para penghulu (keuchik) di kabupaten tersebut untuk melakukan pengelolaan dana desa dengan tertib, transparan dan akuntable, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Bupati Galus dalam acara sosialisasi peraturanperundang-undangan penyelenggaraan pemerintahan kampung yang berlangsung di Balai Musara Blangkejeren, Kamis (24/1). Kegiatan itu diikuti para penghulu bersama sektaris desa (sekdes) serta para camat.

“Para penghulu agar memamfaatkan dana kampung dengan baik dan tidak berentangan dengan peraturan lainnya, juga harus disiplin dalam pengelolan dana kampung tersebut,” pinta Bupati.

Setiap pembangunan maupun kegiatan yang bersumber dari dana desa agar tidak disia-siakan. Semua kegiatan pembangunan juga harus merujuk dan berpedoman pada regulasi yang ada, sehingga tidak menyalahi aturan.(c40)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved