Blang Cut Lengkapi Semifinalis

BSA Blang Cut melengkapi semifinalis Turnamen Sepak Bola HUT Ke-49 Persalam Lamcot. Mereka menjadi tim terakhir yang masuk babak

Blang Cut Lengkapi Semifinalis
PEMAIN Malaka FC berebut bola dengan pemain Putra Musafir dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Rawasani Cup di Lapangan Paya Dua, Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara, kemarin petang. 

BANDA ACEH - BSA Blang Cut melengkapi semifinalis Turnamen Sepak Bola HUT Ke-49 Persalam Lamcot. Mereka menjadi tim terakhir yang masuk babak empat besar usai menang 3-1 (0-0) melalui adu penalti atas Persima Meunasah Krueng, di Lapangan Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, sore kemarin. Tiga kesebelasan yang lebih dulu menapakkan kaki di semifinal adalah Copsir Simpang Rima, Roda Mas Ateuk Jawo, dan Bintang Timu Blang Bintang.

Pertandingan yang dipimpin wasit Edi Ajun itu berlangsung alot. Jual beli serangan tersaji hampir di sepanjang pertandingan. Baik BSA yang diperkuat Fahrizal Dillah, Ikhwan, Imam, Sandiarianto, Zahrul, dan Putra Cubo, maupun Persima yang bermaterikan Nakata, Bilal, Riski, Al Bidri, Ika, Feri, dan Alfin, memperoleh sejumlah peluang. Namun, lemahnya penyelesaian akhir membuat gawang Blang Cut maupun gawang Meunasah Krueng sampai turun minum belum juga kebobolan .

Di babak kedua, situasi tak banyak berubah. Walau pemain kedua tim terus berusaha mencari celah untuk merobek jala lawan, namun tak juga berhasil. Karena sampai peluit panjang berbunyi kedudukan masih 0-0, laga itu dilanjutkan dengan adu penalti. Dalam sesi ini, BSA Blang Cut lebih beruntung karena berhasil menang 3-1 dan lolos ke semifinal.

Sore nanti, turnamen berhadiah total Rp 30 juta tersebut memasuki babak empat besar. Tiket final pertama akan diperebutkan oleh Copsir Simpang Rima dan Bintang Timu Blang Bintang.

“Partai semifinal dan final akan berlangsung cukup menarik karena semua tim semifinalis akan mengusung punggawa terbaik dan sejumlah pemain jemputan,” ujar Ketua Paniti, Taufik, kepada Serambi, kemarin.(jal)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved