Dilantik Jadi Ketua KPPA Aceh Utara, Ini Pesan M Dahlan

Pengurus Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) pada pemilihan legilastif 2019 wilayah Aceh Utara, Minggu (27/1/2019) dilantik.

Dilantik Jadi Ketua KPPA Aceh Utara, Ini Pesan M Dahlan
Foto kiriman warga
Pengurus Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) pada pemilihan legilastif 2019 wilayah Aceh Utara, berfoto bersama usai pelantikan, Minggu (27/1/2019) 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Pengurus Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) pada pemilihan legilastif 2019 wilayah Aceh Utara, Minggu (27/1/2019) dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Aceh KPPA Tgk M Harun SSos di Lhoksukon, Aceh Utara.

Pelantikan itu diawali peusijuek (tepung tawari) pengurus KPPA Aceh Utara bersama para caleg yang diketuai M Dahlan Ishak, oleh empat ulama di Aceh Utara, yakni Abati Babah Buloh, Abi Keutapang Nisam, Abi Uma Meurah Mulia, dan Abi Ceumpeudak Pantonlabu. Pelantikan itu juga dihadiri para Panglima Daerah dan Panglima Sagoe.

Pelantikan KPPA disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) Muzakir Manaf (Mualem), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Aceh Utara H Muhammad Thaib, 54 calon legislatif DPRK Aceh Utara, dan 14 caleg untuk DPRA, dan dihadiri anggota dewan ratusan kader PA dan simpatisan.

Baca: Bertemu Jokowi, Sekjen Partai Aceh Abu Razak Kembali Tegaskan Komitmennya pada Pilpres 2019

Baca: Syahrul Usman Gantikan Abdulah sebagai Anggota DRPK Pidie dari Partai Aceh

Baca: Untuk Bisa Mencoblos di Pemilu, KIP Minta Warga yang tak Terdata dalam DPT Lapor ke Petugas PPS

Ketua KPPA Aceh Utara M Dahlan Ishak saat menyampaikan sambutan usai dilantik, menyebutkan PA adalah partai perjuangan, karena lahir PA dari hasil perjuangan bangsa Aceh, dan darah bangsa Aceh.

Karena itu ia berharap kepada KPA/PA untuk saling menyokong untuk memenangkan caleg dalam pemilu mendatang.

“Kami berharap kepada KPPA untuk benar-benar dan sungguh-sungguh bekerja memenangkan Partai Aceh, untuk kepentingan Aceh,” ujar M Dahlan.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved