Dukungan Irwandi dan PNA Vitamin bagi Jokowi-Ma’ruf

Dukungan Irwandi Yusuf dan Partai Nanggroe Aceh (PNA) diharapkan menambah vitamin bagi peningkatan

Dukungan Irwandi dan PNA Vitamin bagi Jokowi-Ma’ruf
IST
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin Provinsi Aceh, Irwansyah alias Tgk Muksalmina (kiri) secara khusus bertemu dengan Ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Eric Tohir di sela-sela Rakernas Koalisi Indonesia Kerja (KIK), di Surabaya 

JAKARTA - Dukungan Irwandi Yusuf dan Partai Nanggroe Aceh (PNA) diharapkan menambah vitamin bagi peningkatan elektabilitas pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh. Hal itu disampaikan Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Usman Kansong, di Jakarta, Sabtu (26/1).

“Kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan Pak Irwandi dan PNA,” ujar Usman.

Dukungan Irwandi secara pribadi maupun sebagai pemimpin PNA diutarakan Irwandi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin pekan lalu, sesaat sebelum menjalani sidang. Irwandi Yusuf, selain politisi PNA juga menjabat gubernur nonaktif Aceh.

Usman Kansong menyatakan, dirinya juga telah menerima pengurus PNA di Kantor TKN Jokow1-Ma’ruf di Jakarta. “Soal apakah nanti dukungan ini akan dideklarasikan, kita segera koordinasikan lebih lanjut. Bagaimanapun pak Irwandi Yusuf adalah tokoh penting. Ya kita sambut dukungan ini,” tambah Usman Kansong.(fik)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved