Forjokow1: Jokowi Harus Menang di Aceh

Forum Relawan Jokow1 (Forjokow1) berharap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin

Forjokow1: Jokowi Harus Menang di Aceh
IST
Ketua TKD Aceh Jokowi-Makruf Amin, Irwansyah dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Surabaya. 

BANDA ACEH - Forum Relawan Jokow1 (Forjokow1) berharap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Aceh. Begitupun, pihaknya akan terus bekerja secara massif bahkan membentuk Forjokow1 Aceh yang diketuai Fakhrulsyah Mega.

“Kita harus menang secara mutlak. Aceh sangat spesial buat kita, kita harap Aceh bisa menang,” kata Sekretaris Jenderal Forjokow1, Andi Azwan, dalam konferensi pers di Hotel Kryad Muraya, Banda Aceh, Sabtu (26/1).

Dia mengatakan, Aceh ini menjadi spesial karena dianggap sebagai rumah sendiri bagi Jokowi, selain DKI Jakarta dan Solo. Karena alasan itulah, pihaknya hanya memilih Aceh dari Pulau Sumatera untuk mendeklarasikan Forjokow1 Aceh.

“Untuk kami Aceh bergensi, walaupun suaranya kecil. Memang banyak provinsi lain di Sumatera, tapi kita pilih Aceh,” ujarnya didampingi Bendahara Umum Forjokow1, Priskhianto, Ketua Forjokow1 Aceh Fakhrulsyah Mega, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Provinsi Aceh Irwansyah, dan Direktur Komunikasi TKD Ali Raban.

Andi menjelaskan, selain Aceh Forjokow1 juga sudah dibentuk di beberapa daerah lainnya seperti Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Banten. Menurut Andi, Forjokow1 hanya hadir di daeah yang secara data atau survei Jokowi kalah.

“Disitulah kita turun karena kita banyak bergerak di bidang cyber defense , creative media content , dan viralisasi. Kita bertugas menangkal semua hoaks yang ditujukan kepada Jokowi. Kita berusaha untuk tidak membalas dengan hoaks tapi dengan cara yang fun,” katanya.

Andi mengungkapkan bahwa ancaman dari serangan hoaks saat ini telah mengerogori kehidupan masyarakat. Pihaknya berusaha untuk menangkal berita hoaks dengan informasi yang benar. “Jika hoaks dilawan dengan hoaks, akhirnya hoaks itu jadi benar,” pungkasnya.

Ketua TKD Aceh, Irwansyah menyambut baik kehadiran Forjokow1 Aceh. Dengan bertambahnya relawan pemenangan akan memudahkan kerja pemenangan. “Dengan bertambahnya Forjokow1 di Aceh menjadi amunisi tambahan untuk memenangkan Jokowi di Aceh,” katanya.

Dia berharap relawan harus menyampaikan kepada masyarakat program-program yang telah dilakukan Jokowi selama empat tahun menjabat Presiden. “Kita berharap masyarakat lebih jeli memilih pimpinan yang telah terbukti memberi bukan hanya janji-janji,” ujarnya.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved