Ikatan Keluarga Bireuen di Jakarta Galang Dukungan untuk Cut Rianda Zuhra

Ikatan Keluarga Bireuen di Jakarta bersama sejumlah komunitas mendukung Cut Rianda Zuhra di LIDA 2 Indosiar.

Ikatan Keluarga Bireuen di Jakarta Galang Dukungan untuk Cut Rianda Zuhra
For Serambinews.com
Cut Zuhra 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Ikatan Keluarga Bireuen di Jakarta bersama Komunitas pendukung Cut Rianda Zuhra yang tampil sebagai peserta LIDA 2 Indosiar, Minggu (27/1/2019) sore menggelar rapat di Jambu Cafee, Pasar Minggu, Jakarta.

Agenda utama, adalah silaturrahmi/evaluasi dan pemantapan dukungan untuk penampilan penyanyi Aceh asal Bireuen, Cut Rianda Zuhra di LIDA 2 Indosiar yang akan tampil untuk kedua kalinya beberapa hari ke depan.

“Rapat dipimpin Aris Nosar, diikuti oleh Mahlil Rubi selaku Ketua Ikatan Keluarga Bireuen di Jakarta, serta ibu Emy Yanis dan sejumlah seniman dan artis Bireuen,” kata Juanda, orang tua Cut Rianda Zuhra kepada Serambinews.com.

Rapat itu menghasilkan beberapa kesepakatan, antara lain, menyepakati peran sejumlah komunitas menggalang dukungan untuk Cut Rianda Zuhra.

“Selain itu, menyepakati adanya imbauan berupa SMS dan vote ke seluruh penjuru tanah air,” ujar Juanda yang menerima hasil rapat melalui WA dan disampaikan ke Serambinews.com, tadi malam.

Baca: Pendukung Zuhra Nobar di Bengkupi Bireuen, Saksikan Penampilan Perdana di LIDA Indosiar

Baca: Dua Sepeda Motor Tabrakan di Gandapura, Bireuen, Warga Muara Batu Meninggal, Tiga Lainnya Luka Berat

Baca: 1.300 Guru di Aceh belum Terima Dana Sertifikasi, Jatah Triwulan IV Tahun 2018

Jadwal tampil putaran kedua, rencananya dilangsungkan pada 5 Februari mendatang. “Namun, jadwal tersebut belum final dan kemungkinan akan diacak kembali,” ujar Juanda.

Ia pun mengajak seluruh warga Aceh memberi dukungan berupa SMS – ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group 5, vote cut aceh.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved