Liga Spanyol

Real Madrid Bantai Espanyol, Karim Benzema: Saya Pemain Nomor 9 yang Berjiwa 10

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim memiliki jiwa ala pemain nomor punggung 10, kendati memiliki posisi natural sebagai striker.

Real Madrid Bantai Espanyol, Karim Benzema: Saya Pemain Nomor 9 yang Berjiwa 10
TWITTER.COM/REALMADRID
Dua Penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior, merayakan gol dalam laga pekan ke-21 Liga Spanyol versus Espanyol di Stadion RCDE, Cornella de Llobregat, 27 Januari 2019. 

SERAMBINEWS.COM - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim memiliki jiwa ala pemain nomor punggung 10, kendati memiliki posisi natural sebagai striker.

Karim Benzema tampil trengginas dalam kemenangan 4-2 Real Madrid atas Espanyol, Minggu (27/1/2019) di Stadion RCDE, Cornella de Llobregat.

Partai jornada ke-21 Liga Spanyol tersebut tidak hanya menjadi saksi atas dua gol yang diborong Karim Benzema pada menit keempat dan 45'+1.

Aksi-aksi individual dan kontribusi penting Karim Benzemauntuk Real Madrid juga terekam sepanjang laga.

Sang pemain merendah dan mengaku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim.

"Saya tidak tahu jika ini memang laga terbaik saya sepanjang musim," ujar Benzema seperti dilansir BolaSport.com dari laman MARCA.

"Dalam setiap pertandingan saya ingin melakukan lebih dan membuat hal yang bagus saat bermain. Sembari mencetak gol, memberi assist, dan melakukan apa pun," ucapnya menambahkan.

S

Selebrasi pemain-pemain Real Madrid untuk gol Karim Benzema ke gawang Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol (twitter.com/realmadrid)
 

Ada empat aksi brilian yang ditunjukkan Benzema dalam laga La Liga kali ini.

Pertama adalah proses penciptaan gol keduanya pada injury time babak pertama.

Saat itu, sebelum menceploskan si kulit bulat ke gawang Diego Lopez, ia menyisir sisi kiri lapangan lalu mengumpan kepada Vinicius Junior.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved