Pengurus Balai PWI Abdya Silaturahmi dengan Kapolres

Pengurus Balai Persatuan Wartawan Indonesia (B-PWI) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar silaturahmi dengan Kapolres Abdya,

Pengurus Balai PWI Abdya Silaturahmi dengan Kapolres
Foto Humas Polres Abdya.
Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK berfoto bersama dengan Ketua Balai PWI Abdya, Drs H Zainun Yusuf (tiga kiri) dan pengurus Balai PWI Abdya, Rabu (30/1) di ruang kerja Kapolres Abdya. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Pengurus Balai Persatuan Wartawan Indonesia (B-PWI) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar silaturahmi dengan Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK, Rabu (30/1/2019).

Silaturahmi yang dilakukan oleh pengurus Balai PWI Abdya itu pasca AKBP Moch Basori SIK dilantik menjadi Kapolres Abdya menggantikan AKBP Andy Hermawan SIK MSc yang pindah tugas ke Polres Langsa, sejak 1 November 2018 lalu.

Dalam silaturahmi itu, dari Balai PWI Abdya hadir Ketua Balai PWI Abdya, Drs H Zainun Yusuf, Syafrizal ZA SH (Sekretaris), Agustia Saputra SPdi (Bendahara), Syahrizal SPdI (Kabag Humas) dan Rahmat Saputra SIP (Kabag Advokasi).

Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus Balai PWI Abdya yang telah berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan dirinya.

Baca: Empat Nama Masuk Bursa Kandidat Ketua PWI Aceh Utara

Baca: Tingkatkan Etika dan Profesionalisme Jurnalis, PWI Aceh Timur Gelar Pelatihan

Baca: Wagub Bernostalgia ke PWI Aceh, Memangnya Ada Kenangan Apa?

"Momen ini sangatlah saya tunggu-tunggu, sehingga kita saling kenal dan lebih dekat lagi," ujar Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK seusai bersalaman dengan sejumlah pengurus balai PWI Abdya.

AKBP Basori mengakui bahwa peran media atau wartawan sangatlah penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Untuk itu, Kapolres berharap PWI sebagai wadah wartawan dapat menyajikan informasi yang sifatnya membangun kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Sehingga bisa menciptakan suasana yang aman, tentram dan konsusif, terlebih menjelang pemilu 2019," ucapnya.

"Dan yang penting (lagi), saya berharap terus menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran kepolisian, terutama dalam membantu mensosialisasikan pentingnya kamtibmas," pinta Kapolres Abdya.

Sementara itu, Ketua Balai PWI Abdya, Drs H Zainun Yusuf mengatakan silaturahmi yang dilakukan itu guna pengurus PWI saling kenal selaku mitra kerja.

Selain itu, wartawan senior ini berharap agar hubungan yang sebelumnya sudah terjalin baik, dapat berkelanjutan ke depannya.

"Saya berharap, selaku mitra agar hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, bisa kita pertahanan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi," ujar Drs Zainun H Yusuf yang juga wartawan Harian Serambi Indonesia tersebut. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved