Pelajar Abdya Luka Robek di Kepala Setelah Tabrak Avanza 

Pelajar putri warga Gampong/Desa Bineh Krueng,Tangan-Tangan itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan (RSUD-TP).

Pelajar Abdya Luka Robek di Kepala Setelah Tabrak Avanza 
For Serambinews.com
Minibus Toyota Avanza Nomor Polisi BL 1140 EV mengalami rusak berat di bagian depan dalam peristiwa tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi BL 4299 CG di Jalan Nasional, Gampong/DesaTanjong Bunga, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Abdya, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Peristiwa kecelakaan antara sepeda motor (sepmor) Honda Beat Nomor Polisi BL 4299 CG dengan mobil minibus Toyota Avanza Nomor Polisi BL 1140 EV terjadi di Jalan Nasional, Gampong Tanjong Bunga, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (31/1/2019).

Dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Nasional depan SMP Tangan-Tangan itu mengakibatkan pengendara sepmor, Nurcuci Mulya (13), masih tercatat sebagai pelajar mengalami luka robek  dan memar pada bagian kepala.

Pelajar putri warga Gampong/Desa Bineh Krueng,Tangan-Tangan itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan (RSUD-TP) di Padang Meurantee untuk menjalani rawatan secara medis.

Kapolres Abdya melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufik SIK dihubungi Serambinews.com, Kamis (31/1/2019) menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut sedang ditangani. Peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

Baca: Mahasiswa asal Aceh Utara Jadi Korban Tabrak Lari di Julok, Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

Baca: Tabrakan di Bireuen Renggut Tiga Nyawa

Baca: Tekan Angka Lakalantas, Polantas Polres Pidie Lancarkan Razia Kendaraan di Malam Hari

Informasi yang diperoleh personel Satlantas Polres Abdya bahwa Nursuci Mulya mengendarai  sepmor honda Beat dari arah Manggeng menuju  menuju Blangpidie. Tiba di lokasi kejadian Jalan Nasional Gampong Tanjung Bunga, Nursuci mengambil jalan melebar ke kanan, kemudian kembali mengarah ke kiri lagi.

Saat bersamaan dari arah berlawanan atau dari Blangpidie menuju Manggeng melaju mopen Toyota Avanza yang dikemudikan Bustami (43), warga Gampong/Desa Babah Krueng, Kecamatan Babah Krueng, Kabupaten Nagan Raya.

Ketika Bustami banting stir ke kanan, Nursuci juga sudah mengarahkan sepmor ke kiri sehingga peristiwa tabrakan tidak terhindarkan lagi.

Tabrakan yang menimbulkan suara keras sempat mengejutkan beberapa warga yang mendiami rumah sekitar lokasi kejadian.

Warga segera memberikan pertolongan kepada Nursuci Mulya dalam kondisi luka rubek pada bagian kepala.

Tabrakan tersebut mengakibatkan mopen Toyota Avanza warna putih itu rusak berat di bagian depan.

Sepmor Honda Beat juga rusak parah di bagian depan.

Tidak lama setelah kejadian, personel Polsek Tangan-Tangan dan Satlantas Polres Abdya tiba di lokasi kejadian. (*)   

Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved