Tuan Rumah Lolos ke Semifinal

Tuan rumah MAN 3 Banda Aceh berjaya di kandang ketika membungkam ambisi regu SMA 5 Banda Aceh

Tuan Rumah Lolos ke Semifinal
IST
PEMAIN MAN 3 Banda Aceh melepaskan smes ke arah tim SMA 5 dalam pertandingan semifinal petang kemarin.

BANDA ACEH - Tuan rumah MAN 3 Banda Aceh berjaya di kandang ketika membungkam ambisi regu SMA 5 Banda Aceh, 2-0 (25-13 dan 25-19), petang kemarin. Hasil ini membuat mereka lolos ke semifinal turnamen bola voli Piala MAN 3 Banda Aceh.

Duel di Lapangan MAN 3 Rukoh berlangsung seru. Demi mengejar tiket ke partai puncak, anak-anak SMA 5 datang dengan dukungan penuh suporter setinya. Mereka tanpa lelah terus memberikan motivasi bagi pemainnya. Namun, dukungan itu gagal membuahkan hasil manis.

MAN 3 Banda Aceh tampil dengan permainan solid melalui Miswar Abu, Rizal, Aziz, Isra Adifia, Havid, serta Syahrul. Mereka mendapat perlawanan sengit dari Taisir, Agil Riski, Ridha Maulana, M Anta Salam, Rayyan, dan Zulkiram. Setelah bertarung ketat, akhirnya tuan rumah menang.
Di partai kedua, SMA 2 Banda Aceh juga melaju ke semifinal usai menang susah payah atas SMA 6 Banda Aceh, 2-1 (25-21, 17-25, dan 16-14. Kekalahan tersebut sangat menyakitkan, mengingat anak-anak SMA 6 sudah bermain maksimal dalam duel tiga set.

SMA 6 Banda Aceh bermaterikan Bayu, Reza, Rozi Muvid, Fauzan, Indrik, dan Said Muhammad. Sementara SMA 2 Banda Aceh menurunkan Arham, Dwi Ananda, Rio Chandra, Mirza, dan M Barokah.
Jadwal semifinal petang nanti, MAN 1 Aceh Besar versus MAN 5 Aceh Besar di partai pertama. Sementara di partai kedua, SMA 2 Banda Aceh akan menjajal kekuatan tuan rumah MAN 3 Banda Aceh.
Ketua Panitia, Drs Syukri AR kepada Serambi tadi malam mengungkapkan, turnamen tahunan ini akan berakhir pada Sabtu (2/2) besok. “Insya Allah, even ini akan ditutup oleh Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman sekaligus membagi hadiah kepada para juara,” katanya.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved