VIDEO - Komunitas Kami Peduli Bireuen Mulai Bedah Rumah Darna di Pulo Seuna

Sementara Darna saat ini harus menetap di rumah tetangganya. Pasalnya, rumahnya baru mulai dibangun oleh Komunitas Kami Peduli Bireuen.

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Setelah merampungkan dan menyerahkan rumah untuk Mulyadi, warga miskin di Desa Mon Mane, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, dua hari lalu, kini Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) mulai membangun rumah Darna, warga miskin di Desa Pulo Seuna, Kecamatan Jangka.

Mulyadi dan Darna, sebelumnya menetap di rumah reot dan sangat menyedihkan. Kini Mulyadi bersama istri dan dua putranya sudah menetap di rumah baru yang sangat layak huni.

Sementara Darna saat ini harus menetap di rumah tetangganya. Pasalnya, rumahnya baru mulai dibangun oleh Komunitas Kami Peduli Bireuen.

“Rumah Darna kita bangun dengan dana bersumber dari para donatur, seperti rumah Mulyadi,” kata Bripka Deni Putra SE MM kepada Serambitv.com, Kamis (31/1/2019).

Baca: Fakta Menarik Para Pesumo di Jepang, Salah Satunya Gaji Mencapai Rp230 Juta per Bulan

Baca: Warga Hentikan Mobil Bawa Senjata dan Peluru AK 47 di Lhokseumawe, Begini Kronologisnya

Baca: Imbauan Nyanyikan Indonesia Raya di Bioskop, Begini Tanggapan Tompi dan Yunarto Wijaya: Seperti Orba

Dikatakan Deni, rumah Darna dibangun semi permanen berukuran 4×6 meter. Ditargetkan selesai atau rampung selama 15 belas hari.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh donatur, dan masih sangat mengharapkan bantuan dari para donatur lainnya,” harap Deni Putra.

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved