Aminullah/Tio Lana Kandaskan Wahyu/Lohan

Pasangan Aminullah/Tio Lana berhasil mengkandaskan perlawanan pasangan Wahyu/Lohan pada pertandingan tenis

Aminullah/Tio Lana Kandaskan Wahyu/Lohan
IST
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman/Tio Lana berfoto bersama petenis Pelti Pidie 

BANDA ACEH - Pasangan Aminullah/Tio Lana berhasil mengkandaskan perlawanan pasangan Wahyu/Lohan pada pertandingan tenis silaturrahmi antar petenis veteran Banda Aceh. Pertandingan ini digelar, Sabtu (2/2) di Lapangan Tenis Kantor Gubernur Aceh.

Di awal laga, Aminullah/Tio Lana sempat mendapatkan perlawanan dari Wahyu dan Lohan. Pertandingan ini menjadi tontonan menarik karena berlangsung sangat ketat, dimana perolehan poin hampir di seluruh gim dalam satu set selalu terjadi deuce.

Namun, Aminullah dan pasangannya yang lebih unggul pengalaman mampu mengatasi perlawanan dari sang lawan. Smes keras, backhand terukur dan penempatan bola yang akurat membuat Wahyu/Lohan kewalahan. Hasilnya, Aminullah/Tio menang 7-2.

Setelah menghadapi Wahyu/Lohan, Aminullah kembali melakoni pertandingan melawan petenis lainnya, Amir Molten/Edi. Pada partai kedua ini, Aminullah berpasangan dengan Lohan. Aminullah kembali mempertontonkan teknik tinggi yang dimilikinya dan kembali memenangkan pertandingan dengan skor 7-4.

Usai pertandingan, Aminullah mengatakan, pertandingan persahabatan ini merupakan ajang untuk memperkuat silaturrahmi sesama petenis. “Bukan sekedar pertandingannya saja, memperkuat silaturrahmi dan kebersamaan sesama petenis merupakan poin penting dari kegiatan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Aminullah mengajak petenis petenis junior untuk bangkit kembali dan berlatih keras meningkatkan kemampuan bermain tenis. “Petenis petenis muda harus bangkit, berlatih keras menempa diri untuk mengukir prestasi. Apalagi di Banda Aceh saat ini sudah memiliki banyak lapangan tenis. Sudah sangat mudah mendapatkan lapangan untuk berlatih,” ajak Wali Kota Banda Aceh ini.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved