Aminullah/Tio Kalahkan Petenis Malaysia

Petenis ganda putra andalan Pemerintah Kota Banda Aceh, Aminullah Usman/Tio L Putra berhasil mengalahkan petenis

Aminullah/Tio Kalahkan Petenis Malaysia
SERAMBI/BEDU SAINI
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berusaha mengembalikan bola saat melawan petenis Malaysia dalam pertandingan di Lapangan ATC Lampaseh Aceh, petang kemarin. 

BANDA ACEH - Petenis ganda putra andalan Pemerintah Kota Banda Aceh, Aminullah Usman/Tio L Putra berhasil mengalahkan petenis Indonesia-Malaysia (IndoMy) Tennis Club, Zainul Arifin/S Sukardi, di Lapangan Tenis ATC, Lampaseh Aceh, kemarin.

Meski belum dalam kondisi fit 100 persen akibat cidera sebelumnya, Aminullah mampu mempraktikkan penempatan bola yang terukur untuk mengecoh lawan. Diimbangi pukulan keras dari Tio, keduanya sukses menyudahi permainan lawan lebih cepat, dan menang 7-2.

Di pertandingan kedua, petenis ATC Daeng/Iwan juga berhasil menang mudah 7-1 atas Zainul yang berpasangan dengan Nizar. Pertandingan pamungkas juga menjadi milik ATC setelah Lohan/Saiful unggul 7-5 atas Dedek/Zainun.

Usai pertandingan, Aminullah mengungkapkan pertandingan silaturahmi seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin ATC. “Dan alhamdulillah, hari ini kami dapat berolahraga sekaligus bersilaturahmi dengan dengan petenis-petenis dari negeri jiran Malaysia,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, Wali Kota Banda Aceh juga mengharapkan kepada anggota IndoMy Tennis Club agar ikut mempromosikan sektor wisata Banda Aceh sekembalinya ke Malaysia. “Kota kami memiliki banyak destinasi wisata yang tak ada di daerah lain, mulai dari wisata religi, sejarah, edukasi tsunami, hingga kuliner dan kopinya,” pungkasnya.

Sementara itu, mewakili rekan-rekannya dari IndoMy Tennis Club, Zainul mengungkapkan kegembiraannya dapat bertanding tenis dengan orang nomor satu di Banda Aceh tersebut. “Tak mudah memang mendapat jadwal tanding dengan Pak Wali, tapi hari kami sangat senang atas pelayanan dan sambutan hangatnya. Kami menunggu kehadiran Pak Wali di Kuala Lumpur pada akhir Februari nanti,” pungkasnya.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved