Klub Motor asal Luar Negeri Singgah ke Meulaboh

Klub motor dari Malaysia dan Singapura singgah ke Meulaboh, Aceh Barat, Minggu (3/2)

Klub Motor asal Luar Negeri Singgah ke Meulaboh
SERAMBI/RIZWAN
Warga Negara Malaysia dan Singapura serta anggota tim biker motor ketika menikmati kopi tubruk di kafe depan tugu kupiah Teuku Umar di Ujong Kalak, Meulaboh, Aceh Barat, Minggu (3/2). Kedatangan rombongan dengan motor dari luar negeri kunjungan jalur darat dari Medan hingga ke Sabang. 

MEULABOH - Klub motor dari Malaysia dan Singapura singgah ke Meulaboh, Aceh Barat, Minggu (3/2). Klub motor yang datang via jalur darat dari Medan, Sumatera Utara disambut tim motor di Meulaboh, untuk kemudian sama-sama melakukan kunjungan ke tugu pahlawan nasional asal Aceh, Teuku Umar di Suak Ujong Kalak, Meulaboh.

Rombongan motor itu turut disambut Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, diwakili Kasat Lantas AKP Edi Raharjono SIK. Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas ikut memberikan sosialiasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) terhadap keselamatan di jalan raya.

Edi Rajarjono menyampaikan, bahwa keselamatan merupakan hal utama yang perlu dijaga ketika mengendara kendaraan, termasuk mematuhi lalu lintas sehingga selamat sampai tujuan. “Mari kita patuhi lalu lintas dan aturan-aturan di jalan raya,” ajaknya.

Ketua Tim Motor YNCI NMAX, Irsan Gusfandi memberi apresiasi tinggi terhadap datangnya klub motor dari Malaysia dan Singapura sebanyak 16 orang. Mereka turut dikawal klub motor dari Sumatera Utara dan Pekanbaru, Riau untuk melakukan perjalanan darat ke Meulaboh, Banda Aceh, serta berakhir di Sabang.

Dalam kunjungan ke Meulaboh, klub motor luar negeri itu disajikan kopi tubruk khas Meulaboh serta kunjungan ke Tugu Teuku Umar, untuk seterusnya melanjutkan perjalanan mereka dengan dikawal personel Satlantas dan klub motor di Meulaboh hingga Suak Raya.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved