Droe Keu Droe

Rindu Dakwah Ustaz Arifin Ilham

SELURUH rakyat Indonesia kenal sosok Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Ia aktif menyebarkan Islam dengan berbagai

Rindu Dakwah Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham menyampaikan tausiah di hadapan ribuan jamaah zikir akbar dan tausiah di halaman Mapolda Aceh, Minggu (21/9) pagi. SERAMBI/BUDI FATRIA 

SELURUH rakyat Indonesia kenal sosok Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Ia aktif menyebarkan Islam dengan berbagai cara, di antaranya memberikan tausiah agama di telivisi nasional dan lokal.

Berkat dakwah Ustaz Arifin Ilham, banyak orang mulai sadar dan kembali pada jalan suci. Mereka yang sibuk dengan kegiatan dunia, sering meninggalkan shalat, dan sedikit berzikir, kini mulai menyadari pentingnya ukhrawi, mulai giat mengikuti zikir yang dipimpin oleh Ustaz Arifin Ilham. Banyak sudah orang taubat dengan kiprah Ustaz Arifin Ilham. Dakwahnya menyejukkan, menyentuh hati, membangkitkan spirit beragama.

Banyak pecinta ulama bertanya tentang dakwah Ustaz Arifin Ilham yang selama ini seolah telah redup. Di telivisi sudah jarang terlihat. Ternyata, pembimbing Majelis Zikir Az-Zikra ini sakit, yang membuat dirinya harus istirahat dari jalan agama (dakwah).
Setelah lebih kurang sebulan berobat di Malaysia, kini ia sudah diberikan kesehatan oleh Allah. Tim dokter telah memberikan izin pulang ke kediamannya.

Tibanya Ustaz Arifin Ilham ke Tanah Air merupakan penantian cinta umat Islam Indonesia. Umat muslim Indonesia merindukan dakwah beliau. Semoga Allah mengembalikan kesehatannya, serta kuat dalam mengemban ujian ini.
Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham adalah harapan seluruh umat Islam. Semoga Allah menetapkan kesehatan padanya, sehingga kembali aktif memberikan pencerahan agama bagi muslim Indonesia yang rindu perubahan. Amin.

Muhammad Alaidin Johan Syah, SH.
Ketua Advokasi Lembaga Keluarga Sakinah Mawaddah dan Rahmah (K-Samara).Email: m.alaidinjs@gmail.com

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved