Tramadol Bungkam Blang Cut

Tramadol FC Gandapura membungkam Blang Cut FC Peusangan Selatan, 2-1, pada partai pembuka Turnamen Sepak

Tramadol Bungkam Blang Cut
IST
CAMAT Gandapura, Ibrahim didampingi tamu undangan lainnya melakukan tendangan pertama saat membuka Turnamen Sepak Bola Pinto Kuta Cup I di Lapangan Tepi Pantai Gampong Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura, Bireuen, sore kemarin. 

BANDA ACEH - Tramadol FC Gandapura membungkam Blang Cut FC Peusangan Selatan, 2-1, pada partai pembuka Turnamen Sepak Bola Pinto Kuta Cup I Tahun 2019, sore kemarin. Dengan kemenangan itu, Tramadol memastikan satu tempat di babak perempatfinal turnamen berhadiah total Rp 20 juta tersebut.

Pertandingan yang dipentaskan di Lapangan Tepi Pantai Gampong Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura, Bireuen, itu berjalan dalam tempo tinggi. Hampir sepanjang laga, pemain kedua kesebelasan terlibat ‘jual beli’ serangan. Pada menit ke-15, pendukung Gandapura bersorak gembira. Pasalnya, sepakan keras Farhan Yusuf berhasil merobek jala Blang Cut yang dikawal Dian Nurdiansyah dan menjadikan skor 1-0 untuk Tramadol.

Setelah gol itu, kubu Peusangan Selatan yang bermaterikan Rahmad Sawang, Toto Mulyadi, Abdullah Buloh, Yusmadi, dan Muakhir langsung menyusun strategi untuk mengejar ketinggalan. Tapi, tak mudah bagi mereka untuk masuk ke wilayah pertahanan Tramadol yang dijaga Budi Sudarsono, Muntasir, Isratuddin, Sudirman, dan Din Michael. Akibatnya, sampai jeda gol penyama yang dinanti punggawa Blang Cut tak juga tercipta.

Sadar kemenangannya belum aman, talenta Gandapura langsung ‘tancap gas’ kembali sesaat susudah babak kedua dimulai. Gempuran-gempuran yang mereka lakukan beberapa kali merepotkan barisan bawah Peusangan Selatan. Pada menit 51, pemain Blang Cut melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Wasit Safrizal dari Askab PSSI Bireuen yang melihat kejadian itu langsung menghadiahkan tendangan penalti untuk Tramadol.

Zulkiram yang maju sebagai algojo berhasil memaksa Dian Nurdiansyah untuk memungut bola dari sarangnya untuk kedua kali. Tertinggal 0-2, anak-anak Peusangan Selatan mulai bermain lebih terbuka. Pada menit 68, serangan cepat yang mereka lakukan mampu dituntaskan menjadi gol oleh Rahmad Sawang. Bergetarlah gawang Tramadol yang dijaga Maskur. Petang nanti, Remaja Bungkaih Muara Batu, Aceh Utara akan berhadapan dengan Persibata Juli, Bireuen.

Sebelum laga perdana kemarin, dilaksanakan acara pembukaan. Turnamen yang diikuti 16 tim dari Aceh Utara dan Bireuen tersebut dibuka Camat Gandapura, Ibrahim SSos, dengan melakukan tendangan pertama. Turut hadir Sekretaris Umum Askab PSSI Bireuen, Syech Mulyadi, Muspika Gandapura, dan sejumlah tamu undangan lainnya.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved