VIDEO - Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Donor Darah Kumpulkan 70 Kantong

Darah yang diperoleh nantinya akan disumbangkan ke RSUD untuk membantu pasien yang membutuhkan, apalagi persediaan darah di UTD Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Jajaran Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen berhasil mengumpulkan 70 kantong darah dalam kegiatan donor darah kerjasama dengan UTD RSUD Bireuen bertempat di halaman kantor itu di Kota Bireuen, Senin (04/02/2019).

Panitia pelaksana donor darah M Hendra Supardi yang didampingi sejumlah pejabat bank lainnya mengatakan, setiap tiga bulan sekali para karyawan Bank Aceh Cabang Bireuen mendonor darahnya.

Panitia juga menyediakan oleh-oleh bagi pendonor.

Baca: Dul Jaelani Ungkapkan Alasan Mengapa Dia Menangis di Konser Reuni Dewa 19, Bukan Karena Ahmad Dhani

Baca: Jawab Pertanyaan Yang Gaji Kamu Siapa? Ustadz Abdul Somad Bersuara Keras & Lantang

Baca: Angelina Jolie Kunjungi Pengungsi Rohingya di Bangladesh

Sebelumnya para karyawan mendonorkan darah ke UTD atau bersama lembaga lain, namun sejak beberapa bulan lalu dilaksanakan di halaman kantor Bank Aceh Bireuen. Selain para karyawan, nasabah, masyarakat juga ikut berpartisipasi.

Darah yang diperoleh nantinya akan disumbangkan ke RSUD untuk membantu pasien yang membutuhkan, apalagi persediaan darah di UTD Bireuen semakin menipis.

Kepala UTD RSUD Bireuen, Wardati SKM mengatakan, persediaan darah semakin menipis. Kegiatan tersebut menghasilkan 70 kantong, yang setidaknya untuk persediaan beberapa hari ke depan.

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved