Polsek Bandar Baru Sita 17,34 Gram Sabu-sabu di Manyang Lancok, Pidie Jaya

Amri besama rekan langsung mengambil langkah seribu untuk menyelamatkan diri ke dalam semak-semak.

Polsek Bandar Baru Sita 17,34 Gram Sabu-sabu di Manyang Lancok, Pidie Jaya
kompas.com
Ilustrasi Sabu 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Tim gabungan dari  Opsnal Res Pidie bersama Intel Polsek Bandar Baru, Pidie Jaya menyita barang Bukti (BB)  narkoba jenis Sabu-sabu 17, 34 Gram  di kediaman rumah Amri (35)  asal warga Gampong Meunasah Manyang Lancok, Rabu (6/2/2019) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Kini pelaku, Amri bersama dua rekanya yang belum diketahui identitasnya masih buron dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Pidie, AKBP Andy NS Siregar SIK kepada Serambinews.com, Rabu (6/2/2019) mengatakan, diamankan BB berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 17,34 mg tersebut berkat dukungan dari informasi masyarakat.

Baca: Mantan Napi Narkoba Zikir Bersama di Pantai Pulau Sarok, Singkil

"Sebab selama ini Amri  kerap meresahkan warga,"sebutnya.

Dikisahkan, saat aparat tiba di lokasi, Amri  bersama dua rekannya mengetahui keberadaan petugas di seputaran  rumahnya dengan mengintip dari celah jendela rumah berkontruksi  Aceh miliknya.

Tanpa menunggu waktu, Amri besama rekan langsung mengambil langkah seribu untuk menyelamatkan diri ke dalam semak-semak.

Dengan spontan Amri mengambil langkah seribu dengan meloncat lewat jendela rumah Aceh kemudian berlari melewati atap rumah tetangga dan meloncat dari ketinggian 5 meter ke bawah masuk ke semak – semak.

Baca: 5.487 Warga Pidie Jaya belum Miliki KTP Elektronik,  Disdukcapil Sinkronkan Data dengan KIP

Kendati tidak berhasil membekuk pelaku, namun aparat malakukan penggeledahan.

Ditemukan satu paket barang haram berupa sabu-sabu seberat 17,34 gram dalam kotak kamera yang disimpan dalam mobil Daihatsu Xenia Warna Putih Nopol BL 1224 PG.

Selain itu aparat juga turut menyita satu unit sepmor Yamaha RX King  BL 3394 PE, satu unit timbangan, satu dompet berisi Rp 70.000, SIM C, STNK, serta satu unit handphone.

"Semua BB telah kita amankan," ujarnya. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved