RAS Kuta Tinggi Juara

Rencong Aceh Sport (RAS) Kuta Tinggi Blangpidie keluar sebagai juara turnamen sepakbola Piala Irmawan usai menang

RAS Kuta Tinggi Juara
SERAMBI/RAHMAT SAPUTRA
PEMAIN RAS Kuta Tinggi berfoto bersama setelah memastikan keluar sebagai juara turnamen sepakbola di Lapangan Persada Blangpidie, kemarin. 

BLANGPIDIE - Rencong Aceh Sport (RAS) Kuta Tinggi Blangpidie keluar sebagai juara turnamen sepakbola Piala Irmawan usai menang atas PSK Blangpidie 2-0, di Lapangan Persada, petang kemarin.

Main dengan kekuatan penuh, berhasil memecah kebuntuhan pada akhir laga babak pertama lewat Acil. PSK Blangpidie mencoba membalas. Alih-alih untuk membalas ketertinggalan, mereka kembali kebobolan oleh dari Reza Riski.
Gol menjelang 15 menit laga berakhir tersebut membuat Charil Alfian alias Codet kembali memungut bola dari gawangnya. Hingga wasit Faizalkhan meniup pluit panjang, tak ada lagi gol tercipta dari kedua keseblasan.

Dengan skor 2-0 itu, Hendra Yani dkk berhak membawa pulang bonus sebesar Rp 40 juta, bersama tropi dan medali. Sementara PSK Blangpidie, berhak membawa pulang uang sebesar Rp 30 juta. Bonus itu diterima langsung oleh Juwai sang menejar.

Sementara untuk PSKB Kuala Batee dan Persena Setia yang keluar sebagai juara III bersama mendapatkan bonus Rp 14 juta untuk masing-masing klub.

Selain para juara, anggota DPR RI, Irmawan juga memberikan penghargaan kepada pemain muda terbaik yang diterima oleh Bagus Sandi dari PSKB. Pemain terbaik yang diterima Soto dari RAS Kuta Tinggi, dan topskor dinobatkan kepada Yasir (PSK).

Pada kesempatan itu, Irmawan berjanji pada turnamen selanjutnya, stadion Lapangan Persada Blangpidie sudah direhab. “Insya Allah, pada turnamen selanjutnya stadion ini sudah direhab,” ujar Irmawan.

Pernyataan itu disambut bahagia oleh para masyarakat yang hadir, termasuk wakil Bupati Abdya, Muslizar MT. “Alhamdulillah, tentunya ini sebuah kabar yang sangat membahagiakan kita. Kami berharap, kegiatan ini berlanjut dan kanda Irmawan pun berlanjut,” ujar wakil Bupati Abdya, Muslizar.(c50)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved