Aktris India Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kipas Angin, Diduga Bunuh Diri Karena Putus Cinta

Seorang aktris di India dilaporkan tewas bunuh diri di kediamannya pada Rabu pagi (6/2/2019) waktu setempat.

Aktris India Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kipas Angin, Diduga Bunuh Diri Karena Putus Cinta
DNA India
Naga Jhansi 

SERAMBINEWS.COM, HYDERABAD - Seorang aktris di India dilaporkan tewas bunuh diri di kediamannya pada Rabu pagi (6/2/2019) waktu setempat.

Naga Jhansi ditemukan tergantung di kipas langit-langit oleh saudaranya, Durga Prasad, di kediamannya kawasan Srinagar, Hyderabad.

Prasad memutuskan untuk mengecek Naga yang tinggal sendiri di apartemen setelah adiknya itu tidak menjawab telepon maupun pesan.

Diwartakan Gulf News, polisi yang datang segera membawa jenazah aktris yang membintangi serial Pratibandham itu ke Rumah Sakit Gandhi unruk dilakukan otopsi.

Mohan Kumar dari Kepolisian Punjagutaa menuturkan, Prasad mengisi laporan dengan melayangkan kecurigaan kepada teman dekat Naga, Surya.

"Saudara Naga, Durga, mengisi laporan dengan menyebut Surya tengah berhubungan dengan Surya yang merupakan rekan keluarganya," kata Kumar.

Dia menerangkan, Prasad menduga Naga depresi setelah dia putus cinta dengan Surya, yang berujung dengan keputusannya untuk bunuh diri.

"Saat ini, kami mendaftarkan kasus itu sebagai kematian yang tidak wajar meski pada saat ini, kami belum menemukan bukti di lokasi kejadian," kata Kumar.

Prasad menjelaskan, terakhir kali dia melihat adiknya adalah saat makan siang pada Selasa (5/2/2019) pukul 14.00 waktu setempat.

Setelah itu dia kembali ke apartemen pukul 20.00, dan kemudian tidak bisa dihubungi sebelum Prasad datang dan mendobrak pintunya.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved