46 Car Care Layani Fogging Interior Mobil

Salon mobil 46 Car Care and Detailing di Jalan Perak, Neusu Aceh, Banda Aceh, selain melayani car wash

46 Car Care Layani Fogging Interior Mobil
PEKERJA sedang melakukan pengerjaan polish untuk menghilangkan baret-baret halus pada mobil di salon mobil 46 Car Care and Detailing, di Jalan Perak, Neusu Aceh 

BANDA ACEH - Salon mobil 46 Car Care and Detailing di Jalan Perak, Neusu Aceh, Banda Aceh, selain melayani car wash, juga menyediakan fogging interior mobil.

Owner 46 Car Care and Detailing, M Havri C, kepada Serambi, Kamis (7/2) menjelaskan, beberapa kegunaan dari fogging interior ini adalah mengurangi kemungkinan penyebaran penyakit di dalam ruang AC, menjadikan udara bersih dan segar, udara bebas dari virus dan bakteri. “Selain itu juga dapat menghilangkan bau didalam AC, dan menghilangkan bakteri penyebab bau,” ujarnya.

Havri menyebutkan, fogging dilakukan selama 12-15 menit, karena mesinnya akan mati secara otomatis ketika obatnya habis. Harga yang dikenakan untuk fogging interior sebesar Rp 350 ribu/mobil.

Menurutnya, ini merupakan layanan pertama yang ada di Banda Aceh, dan mendapat respon yang cukup baik dari pelanggan karena sangat dibutuhkan untuk menjadikan udara bersih di dalam mobil.

Selain itu, 46 Car Care and Detailing juga menyediakan perawatan cat kendaraan dengan nano coating. Nano coating berupa lapisan partikel nano untuk memberikan proteksi pada permukaan cat mobil, dan dapat mengunci warna mobil dalam jangka waktu lebih lama.

“Nano coating juga memberikan efek water beading dan sheeting membuat air lebih mudah dibersihkan, serta memberi efek glossy dan wet look pada permukaan cat mobil, terlihat basah dan berkilat yang bisa tahan selama setahun,” katanya yang menambahkan setelah dicoating, mobil lebih gampang dibersihkan.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved