Kader Berkarya Harus Kerja Ekstra

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto

Kader Berkarya  Harus Kerja Ekstra
serambi/masrizal
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto didampingi Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh yang juga Wasekjen DPP Partai Berkarya, Nurchalis dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem sedang ngopi bareng bersama kader partai itu di ATA Coffee, kawasan Blangpadang, Banda Aceh, Jumat (8/2). 

* Pesan Titiek Soeharto saat ke Aceh

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto meminta kader partai itu untuk berkerja ekstra pada Pemilu 2019, agar partai dengan lambang pohon beringin ini bisa mengirimkan wakilnya ke parlemen.

Dia menargetkan, satu daerah pemilihan (dapil) partai itu bisa mengirim satu orang. Target lain, agar partai yang dipimpin Hutomo Mandala Putra atau kerap dipanggil Tommy Soeharto bisa lolos parliamentary threshold atau ambang batas parlemen sebesar 4% pada Pemilu mendatang.

Hal itu disampaikan Titiek saat ngopi bareng dan bersilaturahmi dengan kader dan caleg Partai Berkarya di ATA Coffee, Banda Aceh, Jumat (8/2). Titiek didampingi Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh yang juga Wasekjen DPP, Nurchalis dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem.

“Kita mengharapkan disetiap dapil bisa dapat satu kursi. Memang kami partai baru, oleh karena itu, kader-kader kami, caleg kami, harus kerja keras untuk turun ke masyarakat memperkenalkan Partai Berkarya ini,” kata Titiek kepada wartawan seusai ngopi bareng.

Sadar sebagai partai baru, Titiek menekankan kepada semua kader dan caleg partai itu agar rajin-rajin turun ke masyarakat untuk mensosialisasi dan memperkenalkan Partai Berkarya. Sosialisasi itu harus dilakukan secara massif mengingat partai itu hampi mirip dengan Partai Golkar.

“Karena ada partai yang sama kuning (dan berlogo) beringin, maka ini harus disosialisasi bahwa kami dari keluarga Pak Harto ada di beringin nomor 7. Mudah-mudahan teman-teman bisa sosilalisasi agar masyarakat tidak salah pilih,” ujar Titiek berharap.

Jika partai tersebut mendapat kepercayaan dari masyarakat, Titiekmengatakan akan menjalankan program-program kerakyatan. Pihaknya akan meneruskan program-program yang baik yang pernah dirintis oleh mendiang ayahnya yang juga Presiden RI ke 2, Soeharto, seperti swasembada beras dan pangan.

“Saya sudah mengeliling ke berbagai daerah di Tanah Air ini dan selalu mampir ke pasar-pasar. Mereka selalu mengeluhkan daya beli turun dan harga-harga naik. Kemudian kalau ketemu emak-emak juga mengaku harga-harga melabung tinggi, lapangan kerja tidak ada,” ungkapnya.

Semua persoalan itu, kata Titiek, akan menjadi fokus Partai Berkarya untuk memperbaikinya. “Jadi itu yang akan kita perbaiki ke depan. Bagaimana cita-cita kita swasembada beras dan pangan itu harus tercapai ke depan. Ini perjuangan Partai Berkarya dan perjuangan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno,” tukas dia.(mas)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved