Menangkan Prabowo-Sandi

MANTAN istri Prabowo, Titiek Soeharto juga menyampaikan, di samping berjuang meraih kursi parlemen kader dan caleg

Menangkan Prabowo-Sandi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

MANTAN istri Prabowo, Titiek Soeharto juga menyampaikan, di samping berjuang meraih kursi parlemen kader dan caleg Partai Berkarya Aceh juga diminta untuk bekerja memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden RI nomor urut 02, Prabowo-Sandi pada Pilpres mendatang.

Dia percaya, Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan di Aceh. “Memenangkan Prabowo-Sandi itu wajib disampaikan dalam kampanye. Saya dengar kalau di Aceh ini tidak diragukan lagi militansi untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Jadi mudah-mudahan 80 persen, Insya Allah menang,” pungkasnya.

Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh, Nurchalis menyampaikan, kedatangan Titiek Soeharto ke Aceh dalam rangka melakukan konsolidasi dan temu kader jelang Pemilu 2019 di kantor partai itu, Simpang Jambo Tape, Banda Aceh, Jumat (8/2) malam. Dalam kegiatan itu dia juga menyampaikan orasi politik.

Menurut Nurchalis, Titiek dua hari berada di Aceh. Selain temu kader, hari ini, Sabtu (9/2), Titiek juga akan melakukan kunjungan ke pasar tradisional di Peunayong. Pada siangnya, Titiek akan melakukan deklarasi DPW Gerakan Kebangsaan Provinsi Aceh bersama Relawan Prabowo-Sandi.(mas)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved