Satgas Cari Pemusnah Dokumen

SEMENTARA itu, Satgas Antimafia Bola akan mendalami kaitan mundurnya sejumlah pimpinan klub sepakbola Persija Jakarta

Satgas Cari Pemusnah Dokumen
Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut kedatangan suporter klub sepakbola Persija Jakarta yang melakukan konvoi penyerahan Piala Gojek Traveloka Liga 1 di depan Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/12/2018). Kegiatan tersebut untuk merayakan kemenangan Persija Jakarta sebagai juara Liga 1. (Tribunnews/Jeprima) 

SEMENTARA itu, Satgas Antimafia Bola akan mendalami kaitan mundurnya sejumlah pimpinan klub sepakbola Persija Jakarta dengan temuan dokumen yang dihancurkan. Satgas Antimafia Bola akan memeriksa sejumlah saksi untuk mencari titik terang soal dokumen yang dihancurkan tersebut.

Seperti diketahui, Satgas Antimafia Bola menggeledah kantor PT Liga Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (1/2) lalu. Saat penggeledahan itu, Satgas Antimafia Bola menemukan dokumen yang telah dihancurkan. Saat ini, Satgas Antimafia Bola fokus pada temuan dokumen tersebut. “Kita menemukan mesin pemusnah kertas di sana sehingga kita bawa mesinnya,” ujar Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Argo Yuwono, Jumat (8/2).

Satgas Antiamafia Bola, jelas Argo, akan memeriksa dan mencari siapa orang yang telah memusnahkan dokumen tersebut. Satgas juga akan menggali jenis dokumen yang dihancurkan. Dari sana, ulasnya, Satgas Antimafia Bola akan dapat menentukan apakah ada indikasi penghilangan barang bukti atau tidak.

“Nanti kita lihat. Apakah itu barang bukti dokumen yang dibutuhkan, yang dimusnahkan menggunakan mesin penghancur kertas itu atau tidak. Nanti dari hasil pemeriksaan saksi yang melakukan, akan ketahuan,” papar Argo Yuwono.(tribunnews.com)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved