Sekber Jokowi-Ma’ruf Aceh Gelar Konsolidasi

Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar rapat konsolidasi pemenangan bersama sekber

Sekber Jokowi-Ma’ruf Aceh Gelar Konsolidasi
DOK SERAMBINEWS.COM
Kamaruddin Abubakar (Abu Razak). 

BANDA ACEH - Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar rapat konsolidasi pemenangan bersama sekber kabupaten/kota di Aceh, Minggu (10/2). Kegiatan tersebut berlangsung di Sekber Bersama Caleg DPR RI Partai NasDem dan Jokowi Ma’ruf Amin di Banda Aceh.

Jubir Sekber Jokowi-Ma’ruf Amin, Muhammad MTA, kepada Serambi, mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan sekber kabupaten/kota di Aceh. Tujuan digelarnya rapat konsolidasi untuk beberapa agenda penting yang sedang dipersiapkan tim Jokowi-Ma’ruf Amin untuk pemenangan di Aceh.

“Ada agenda-agenda penting yang kita bahas dalam rapat hari ini (kemarin-red), para ketua sekber dari kabupaten/kota juga hadir. Tadi juga sudah kita serahkan SK kepada 17 sekber kabupaten/kota dan sisanya dalam proses saat ini,” kata Muhammad MTA.

Dalam rapat konsolidasi, katanya, Ketua Sekber Aceh Tgk Kamaruddin Abubakar atau yang akrab disapa Abu Razak juga menyampaikan arah kerja tim untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan cara-cara yang bermartabat.

“Alhamdulillah arah kerja sudah kita rumuskan, sesegera mungkin sekber kabupaten/kota menyiapkan agenda kerja, termasuk rekruitmen tim sekber kecamatan dan gampong-gampong seluruh Aceh.” katanya.

Terakhir, dalam konsolidasi itu diminta sekber kabupaten/kota untuk segera mempersiapkan acara rapat kerja konsolidasi akbar menghadirkan tim sekber kabupaten/kota, kecamatan, dan gampong-gampong yang akan dihadiri oleh Tim Sekber Aceh. “Rapat konsolidasi dan koordinasi ini secara khusus menyampaikan bahwa semua tim harus tetap menjaga politik yang baik dan damai,” demikian Muhammad MTA.(dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved