Warga Jeunieb Ditangkap Polisi Bersama 10 paket Sabu-sabu

Polisi menangkap seorang pria di kawasan Desa Ulee Blang, dan menemukan barang bukti 10 paket sabu-sabu yang sudah dikemas dalam plastik.

Warga Jeunieb Ditangkap Polisi Bersama 10 paket Sabu-sabu
SERAMBINEWS.COM/Foto Dok Polres Bireuen
Barang bukti sabu seberat 250 gram. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM – Seorang warga Desa  Ulee Blang, Jeunieb, Bireuen berinisial Dai bin Ib (37) ditangkap anggota Polsek Jeunieb, sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (9/2/2019) di kawasan Desa Ulee Blang, Jeunieb bersama sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK melalui Kapolsek Jeunieb,  Iptu Soeharto SH, Minggu (10/2/2019) mengatakan,  beberapa hari sebelumnya anggota Polsek Jeunieb menerima informasi tentang dugaan adanya orang yang mengedarkan sabu-sabu di kawasan Jeunieb.

Anggota Polsek Jeunieb pun bergerak ke lapangan dan melihat orang yang mencurigakan dengan ciri sebagaimana informasi warga.

Baca: Polisi Tangkap Warga Pidie, Aceh Utara dan Lhokseumawe, Temukan 316,80 Gram Sabu

Baca: VIDEO - BNNP dan Polda Gagalkan Pengedaran 13 Kg Sabu

Baca: Viral Siswa Tantang Guru Berkelahi, Ini Cerita Nur Khalim Menahan Emosi Agar tak Memukul Muridnya

Polisi kemudian menangkap seorang pria di kawasan Desa Ulee Blang, dan menemukan barang bukti 10 paket sabu-sabu yang sudah dikemas dalam plastik.

Pengakuan tersangka, sabu-sabu tersebut diperoleh dari orang lain yang kini berstatus DPO. Sedangkan tersangka dan barang bukti kini diamankan ke Polsek Jeunieb.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved