VIDEO - Panwaslih belum Temukan Indikasi Money Politik di Banda Aceh

Ketua Panwaslih Banda Aceh, Afrida SE mengatakan, selama ini dalam sehari ada lima titik kampanye tatap muka yang dilakukan caleg di berbagai tempat.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Banda Aceh mengungkapkan bahwa pihaknya belum menemukan adanya indikasi praktik money politik dari para peserta Pemilu 2019 saat melakukan kampanye.

Ketua Panwaslih Banda Aceh, Afrida SE mengatakan, selama ini dalam sehari ada lima titik kampanye tatap muka yang dilakukan caleg di berbagai tempat. Setiap kampanye itu, jelasnya, selalu dipantau oleh tim pengawas.

Mengenai money politik belum ada bukti. Kalau yang melapor melalui whatsapp ada, kata Afrida didampingi dua anggotanya, Eli Safrida dan M Yusuf Al-Qardawi saat bersilaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia, di Desa Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (12/2/2019).

Kunjungan Panwaslih Banda Aceh ke Kantor Serambi Indonesia disambut langsung oleh Sekretaris Redaksi Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali dan Manajer Iklan, Hari Teguh Patria.

Baca: 13 Taruna Akpol Dipecat Karena Terlibat Penganiayaan, Tujuh Anak Kombes dan Dua Anak Jenderal

Baca: VIDEO - Ditengah Hilangnya Bagasi Gratis Maskapai, Begini Nasib Porter Bandara

Baca: Viral Siswa Tantang Guru karena Ditegur Merokok, Ini Ceramah Ustadz Somad Soal Adab Murid Pada Guru

Penulis: Budi Fatria
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved