VIDEO - Polsek Kota Juang Gelar Rekonstruksi Dugaan Kasus Pemukulan

Dugaan kasus pemukulan itu terjadi di Desa Cot Keutapang, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, pada Sabtu (22/9/2018) lalu, sekira pukul 12.00 WIB.

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Aparat kepolisian jajaran Polsek Kota Juang, Bireuen, melakukan rekonstruksi dugaan kasus pemukulan terhadap seorang warga Kota Juang, di halaman Mapolsek setempat, Senin (11/2).

Dugaan kasus pemukulan itu terjadi di Desa Cot Keutapang, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, pada Sabtu (22/9/2018) lalu, sekira pukul 12.00 WIB.

Rekonstruksi dugaan tindak pidana pemukulan tersebut turut disaksikan oleh puluhan warga Cot Keutapang. Mereka datang ke Mapolsek Kota Juang dengan mengendarai sepeda motor dan mobil bak terbuka.

Pada rekonstruksi tersebut, menghadirkan pelapor yaitu Saiful Amri bin Saifuddin (35), pegawai honorer, warga Pulo Kiton, Kota Juang dan tiga orang terlapor yaitu Tarmizi bin Muhammad (63), Ridwan Bin Karim (49), dan Isra Mahdi (38), ketiganya warga Cot Keutapang Jeumpa.

Polisi juga menghadirkan tujuh orang saksi. Beberapa adegan dugaan pemukulan itu, juga turut diperankan oleh anggota Polsek Kota Juang dan Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, melalui Kapolsek Kota Juang, AKP Ahmad Arief Sanjaya, kepada Serambi mengatakan, dugaan kasus pemukulan itu kini masih dalam tahap penyelidikan.

Baca: VIDEO - Panwaslih belum Temukan Indikasi Money Politik di Banda Aceh

Baca: 13 Taruna Akpol Dipecat Karena Terlibat Penganiayaan, Tujuh Anak Kombes dan Dua Anak Jenderal

Baca: Viral Siswa Tantang Guru karena Ditegur Merokok, Ini Ceramah Ustadz Somad Soal Adab Murid Pada Guru

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved