Dinas Lingkungan Hidup Hijaukan Lokasi Arena MTQ

Dinas Lingkungan Hidup Pidie menanami sedikitnya 100 batang pohon palem ekor tupai di lokasi yang akan menjadi arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

Dinas Lingkungan Hidup Hijaukan Lokasi Arena MTQ
Serambinews.com
Lahan yang bersisian dengan Kantor Bupati Pidie dan Baitul Mal di Jalan Prof A Majid Ibrahim yang akan dijadikan arena MTQ ke 34 tingkat Provinsi Aceh, mulai ditanami pohon, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Dinas Lingkungan Hidup Pidie menanami sedikitnya 100 batang pohon palem ekor tupai di lokasi yang akan menjadi arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 di lahan kosong kawasan jalan Prof A Majid Ibrahim, atau bersisian dengan Baitul Mal Pidie, Kamis (14/2/2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pidie, Muslim mengatakan, selain di lokasi MTQ, mereka juga menanami pohon di sejumlah taman kota dan jalan protokol, seperti jalan baru ke arah Blang Paseh dan Blok Sawah.

Baca: Dinas Lingkungan Hidup Aceh Singkil Bersihkan Masjid Tiap Jumat

Baca: Saluran Air di Grong-grong Dipenuhi Sampah, Ini Kata Kadis Lingkungan Hidup Pidie

Baca: Terima Suap, 5 Anggota DPRD Sumut Dicabut Hak Politik, Divonis 4 Tahun Penjara dan Denda Rp 200 Juta

Ia mengatakan, bibit pohon ini didapat dari sedekah pejabat eselon dua yang diwajibkan menyedekahkan lima batang pohon, dan pejabat eselon tiga sebanyak dua batang pohon.(*)

Penulis: Nur Nihayati
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved