VIDEO - Polisi Ringkus Sindikat Curanmor Antar Kabupaten

Modus dari pencurian yang dilakukan oleh pelaku dengan cara mengelilingi kota dan tempat-tempat keramaian di kawasan Aceh Barat dan Nagan Raya.

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Pihak kepolisian Polsek Kuala, Kabupaten Nagan Raya berhasil mengungkap sindikat pencurian sepeda motor antar kabupaten dengan menangkap dua orang pelaku bersama 8 unit sepeda motor sebagai barang bukti.

Dalam jumpa pers dengan para wartawan, Senin (11/2/2019), Kapolsek Kuala Iptu Zaflaini memperlihatkan tersangka bersama barang bukti berupa 8 unit sepeda motor yang berlangsung di depan Mapolsek Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Pelaku yang ditangkap pada Minggu (10/2/2019) dengan tersangka masing-masing Iskandar (25) dan Rahmad (18) keduanya warga Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala bersama dua sepeda motor di desa setempat.

Sementara dari hasil pengembangan, polisi menemukan 6 unit sepeda motor yang telah dijual oleh para pelaku kepada penadah di wilayah itu.

Modus dari pencurian yang dilakukan oleh pelaku dengan cara mengelilingi kota dan tempat-tempat keramaian di kawasan Aceh Barat dan Nagan Raya.

Semua sepeda motor yang berhasil di curi itu rata-rata dengan kondisi kunci tertinggal di sepeda motor tersebut.

Baca: Tujuh Pria Bersenpi Rampok Mobil Boks

Baca: Raisa Melahirkan Putri Pertamanya, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Soal Amalan Agar Mudah Melahirkan

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved