Sebar Foto Panas Mantan Kekasih, Pemuda Tripa Makmur Ditangkap Polisi

Polres Nagan Raya menangkap KLD (24) warga Desa Neubok Yee, Kecamatan Tripa Makkmur, Kamis (14/2/2019) akibat menyebarkan foto panas mantan kekasihnya

Sebar Foto Panas Mantan Kekasih, Pemuda Tripa Makmur Ditangkap Polisi
For Serambinews.com
Anggota Satreskrim Polres Nagan Raya, memeriksa tersangka penyebar foto panas di Mapolres setempat Jumat (15/2/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Polres Nagan Raya menangkap KLD (24) warga Desa Neubok Yee, Kecamatan Tripa Makkmur, Kamis (14/2/2019) akibat menyebarkan foto panas mantan kekasihnya MSR (22) warga Lamie, Kecamatan Darul Makmur ke media sosial (facebook).

Foto bungil yang disebarkan ke facebook dan instagram itu membuat korban merasa dirugikan, sehingga melaporkan pelaku ke Mapolres Nagan Raya guna diproses hukum.

“Pelaku KLD penyebar foto panas mantan kekasihnya yang kita tangkap di Tripa Makmur saat ini sudah kita amankan di Mapolres guna untuk ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan hukum,” jelas Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim AKP Boby Putra Ramadan Sebayang kepada Serambinews.com, Jumat (15/2/2019).

Baca: Foto Hotman Paris Disandingkan dengan Jokowi Viral di Medsos, Bang Hotman: Bukan Aku yang GR

Baca: Kekasih Vanessa Angel Posting Soal Sosok Pengusaha Surabaya yang Pakai Jasa Pacarnya: Siapa?

Baca: Gara-gara Selingkuh dan Kirim Foto Bugil ke Napi, Oknum Polwan di Makassar Dipecat, Ini Kronologinya

Baca: Pria Ini Diterima Kerja Usai Kirim Foto Bugil ke Manager HRD

Ia menambahkan, penyebaran foto panas tersebut merupakan tindak pidana yang mengandung konten pornografi dengan menggunakan sarana eletronik (UU ITE). 

Dijelaskan, pada awalnya korban berpacaran dengan pelaku sejak tahun 2011 silam saat masih sekolah, kemudian pada Kamis (17/8/2019) sekira pukul 22.00 WIB, pelaku meminta korban untuk mengirimkan foto-foto vulgar kepada pelaku sebagai bukti tanda cinta.

Namun seiring waktu berjalan, korban pun melanjutkan pendidikannya ke salah satu perguruan tinggi di Banda Aceh, dan sejak saat itu hubungan mereka semakin merenggang karena terpisah oleh waktu dan jarak.

Setiap korban ingin memutus hubungan dengan terlapor, pelaku selalu mengancam akan menyebarkan foto-foto panas yang pernah dikirim oleh korban.

Tetapi korban tetap dengan keputusannya yaitu mengakhiri hubungan asmara dengan tersangka.

Lantas, pelaku pun tidak terima dengan keputusan kekasihnya itu, sehingga nekat menyebarkan foto-foto panas milik korban ke media sosial. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved