Debat Capres Kedua Besok Malam, Sekber Satgas Prabowo-Sandi Aceh Gelar Nonton Bareng di Kafe Ini

Kita minta kepada setiap ormas-ormas yang tergabung dalam Sekber Satgas untuk mengenakan seragam dari lembaga masing-masing.

Debat Capres Kedua Besok Malam, Sekber Satgas Prabowo-Sandi Aceh Gelar Nonton Bareng di Kafe Ini
Kolase/Tribunnews/Kompas.com
Capres Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto, saat Debat Pilpres pertama di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Debat calon presiden putaran kedua akan dilaksanakan pada Minggu (17/2/2019) pukul 20.00 WIB.

Kandidat nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo-Sandi akan menyampaikan berbagai gagasannya tentang tema debat yang telah disiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tema debat kali ini berkaitan dengan energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Acara itu disiarkan langsung oleh RCTI, JTV, MNC TV, INEWS TV, TVRI, dan Kompas TV.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, para pendukung masing-masing calon di daerah menggelar nonton bareng, seperti yang dilakukan ketika debat putaran pertama pada 17 Januari lalu.

Baca: Pesawat Lion Air Tergelincir di Pontianak, Ada 180 Penumpang dan Dua Bayi Dalam Penerbangan

Baca: 5 Fakta Jawara Miss Indonesia 2019: Kuasai 4 Bahasa hingga Ada Hubungan dengan Krisdayanti

Baca: Anak Laki-laki Asal India Ini Mendapat Julukan Bocah Serigala Akibat Alami Kondisi Langka

Di Aceh, Sekber Satgas Prabowo-Sandi melalui suratnya mengintruksikan semua tim pemenangan untuk ikut nonton bareng debat putaran kedua yang disiarkan di beberapa televisi.

“Acara nobar di Banda Aceh kita gelar di Sportive Coffee yang berada di Simpang Mesra, Banda Aceh,” kata Ketua Sekber Satgas Prabowo-Sandi Aceh, Nasrul Sufi kepada Serambinews.com, Sabtu (16/2/2019).

Dia mengatakan, selain untuk mendukung calon yang diusung, kegiatan nobar juga sebagai ajang silaturahmi tim pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh yang berasal dari berbagai organisasi tersebut.

“Kita minta kepada setiap ormas-ormas yang tergabung dalam Sekber Satgas untuk mengenakan seragam dari lembaga masing-masing. Setiap ormas juga mengikutsertakan pengurus sebanyak 20 orang,” ujar dia.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved