Hadirkan TVC Promosi

PEMKAB Bener Meriah melalui Dinas Pariwisata belum lama ini merilis TV Commercial (TVC) dengan mengangkat tema ‘Bener Meriah Harmony’

Hadirkan TVC Promosi
IST
SARKAWI, Plt Bupati Bener Meriah

PEMKAB Bener Meriah melalui Dinas Pariwisata belum lama ini merilis TV Commercial (TVC) dengan mengangkat tema ‘Bener Meriah Harmony’. “Bener Meriah ini merupakan kabupaten yang terbilang masih berusia muda dan potensi wisata mulai dari alam hingga budaya sangat beragam, dan ini menarik untuk kita promosikan ke wisatawan,” kata Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah, Haili Yoga.

Hadirnya TVC ini menjadi semangat awal untuk membantu mengenalkan kabupaten ini ke masyarakat luas, kata Kabid Pemasaran Pariwisata Dispar Bener Meriah melalui Kasie Promosi Pariwisata Agus Nurza Z, yang juga ikut terlibat langsung dalam proses pembuatan TVC tersebut.

Menurutnya, langkah promosi yang strategis di era digital harus bisa mengkombinasikan audio visual yang mudah diterima oleh pengguna, khususnya mereka yang aktif di media sosial. “Wisatawan sangat tertarik dengan konten promosi wisata yang berbentuk video. Lewat media inilah kita harapkan bisa merepresentasikan daya tarik wisata di Kabupaten Bener Meriah,” sebut Agus.(fik)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved