Kapolres Kunjungi Warga Miskin

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, Jumat (15/2), bersama sejumlah personel di jajarannya mendatangi sejumlah rumah

Kapolres Kunjungi Warga Miskin
IST
Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan membagikan sembako pada masyarakat miskin di kawasan Banda Sakti, Lhokseumawe, Jumat (15/2). 

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, Jumat (15/2), bersama sejumlah personel di jajarannya mendatangi sejumlah rumah warga miskin di Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres membagikan paket sembako. Selainitu, tim medis Polres Lhokseumawe juga ikut memeriksa kesehatan mereka.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, menyebutkan, kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap pagi Jumat. Hal ini dilakukan lantaran merasa prihatin melihat sebagian besar masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Untuk kali ini, pihaknya mengunjungi sejumlah rumah warga miskin yang ada di Kampung Jawa Lama dan Hagu Selatan, dalam Kecamatan Banda Sakti.

Menurut Kapolres, tujuan dari kegiatan ini, selain untuk bersedekah, juga dalam rangka menciptakan suasana harmonis dan kedekatan dengan masyarakat. “Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Lhokseumawe,” demikian AKBP Ari Lasta Irawan.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved